PART 10: Relent

1.2K 227 54
                                    

Haiii, sebelum scroll, jangan lupa pencet bintangnya yaa😉

Haiii, sebelum scroll, jangan lupa pencet bintangnya yaa😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diary,

Taehyun itu, benar-benar aku anggap sebagai pelindungku.

Dia selalu ada ketika aku berada dalam masalah.

Dan aku harap, aku bisa terus bersama Taehyun, meskipun bukan sebagai pasangan.

~Kim Ayra~

My Cold Neighbor

Soobin masuk ke ruang basket terburu-buru sampe bikin Yeonjun yg lagi dribble bola dibuat bingung.

"Kenapa Bin?" Tanya Yeonjun sambil berhentiin aktivitasnya.

"Taehyun mana?"

"Lagi ganti baju bareng Beomgyu sama Kai."

Soobin akhirnya duduk disalaah satu kursi tribun paling bawah, Yeonjun duduk disampingnya.

"Kemarin lo kemana? Setelah pamit sama gw di jam istirahat pertama, lo nggak balik lagi ke sekolah."

"Ada urusan."

Baru aja Yeonjun mau ngomong lagi, orang yg dicari Soobin datang bareng Beomgyu sama Hueningkai.

Soobin bangkit dari duduknya dan langsung jalan kearah Taehyun.

BUG

"Bang!" Pekik Beomgyu sama Hueningkai.

Yeonjun kaget, dia langsung nyamperin Taehyun yg tersungkur karena di tonjok Soobin tiba-tiba.

Beomgyu sama Hueningkai ngebantu Taehyun berdiri, Yeonjun natap Soobin gak percaya.

"Lo apa-apaan Bin." - Yeonjun.

Yeonjun ngelihat nafas Soobin yg memburu, bahkan mukanya aja merah keliatan nahan emosi.

Taehyun ngelap sudut bibirnya yg berdarah.

"Bang, kenapa?" Tanya Taehyun bingung.

"Lo yg kenapa Tae, kenapa lo berani banget meluk Ayra di depan umum, satu sekolah sampe tau. Lo nggak ngehargain gw sebagai pacarnya? Sebagai sahabat lo?"

Yeonjun geleng-gelengin kepalanya.

"Bin, lo terlalu gegabah, nggak bisa gitu nanya baik-baik ke Taehyun," Yeonjun ngomongnya tenang.

"Ya lo bayangin rasanya jadi gw, gw berasa ditikung sama sahabat gw sendiri Jun."

"Bang, dengerin gw."

Soobin yg tadinya natap Yeonjun sekarang beralih ke Taehyun.

"Ayra bocor, darahnya jelas banget ngejiplak di rok, gw bingung harus ngapain, mau nutupin pake jaket tapi jaket gw dikelas, jadi gw terpaksa meluk Ayra dan kita berdua ngambil jaket dikelas gw."

My Cold Neighbor | Kang Taehyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang