Diary,
Saat sedang bersama Taehyun, dengan tidak ku sadari aku melupakan kehadiran kak Soobin.
~Kim Ayra~
My Cold Neighbor
Taehyun berhentiin motornya di parkiran, dia dan Ayra turun dari motor.
"Bentar Tae, lepas jaket dulu."
Taehyun liatin Ayra yg kesusahan ngelepas jaket di pinggangnya.
"Lo ngikatnya gimana si tadi?"
"Biasa kok, tapi kenapa belibet gini ya,"
Taehyun masih diam merhatiin Ayra, tapi lama-lama dia kesal juga.
"Sini,"
"Eh-"
Taehyun bantu ngelepasin jaketnya di pinggang Ayra, sedangkan Ayra lagi nahan nafas karena jaraknya sama Taehyun dekat banget.
Bahkan Ayra bisa nyium aroma shampoo nya Taehyun karena cowok itu nunduk, fokus sama lilitan jaket.
"Udah tuh."
Ayra sontak senyum, berusaha bersikap biasa aja.
"Makasiihhh superhero kuu."
Taehyun mutar bola matanya terus dia jalan ninggalin Ayra.
"Ih Tae tungguin!" Ayra lari ngejar langkah panjangnya Taehyun.
Disisi lain Soobin ngeliat adegan itu, dia yg baru aja mau nungguin Ayra di parkiran malah langsung di suguhin pemandangan nggak enak dipagi hari.
Tangan Soobin mengepal.
"Maaf Ra, aku rasa aku harus egois, aku nggak mau kehilangan kamu." Gumam Soobin.
My Cold Neighbor
"Tae, nanti ke kantin ya." Ajakan Ayra setelah dia sampai didepan kelas.
Taehyun ngelirik Ayra, "Lihat nanti." Ujarnya sambil ngikat jaketnya dipinggangnya.
Ayra cemberut, kesal karena dua hal.
Yg pertama, karena Taehyun gak pernah ngasih jawaban pasti setiap Ayra ngajak ke kantin.
Yg kedua, Taehyun jadi keliatan keren banget sama lilitan jaket dipinggang itu dan Ayra gak suka.
"Kenapa?" Tanya Taehyun.
Ayra cuma geleng, gak berani bilang kalo dia gak suka lihat Taehyun jadi keren walaupun biasanya juga udah keren.
"Yaudah, gw ke kelas."
Ayra ngangguk, Taehyun ngacak rambut Ayra dulu sebelum akhirnya pergi.
"Taehyun rambut gw rusaakk!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Neighbor | Kang Taehyun✓
Fiksi Remaja[COMPLETED] Ini kisahnya Kim Ayra setelah tetanggaan sama Kang Taehyun.