Yg penasaran sama Jungkook-Seonghee mari merapaatt!!
Taehyun, Ayra, Taera dan Yora sudah sampai di Seoul sejak kemarin.
Sedangkan orang tua mereka memilih berlibur di Busan untuk beberapa hari lagi.Dan hari ini adalah hari pernikahan Jungkook dan Seonghee.
Jungkook benar-benar menepati janjinya untuk mengadakan pesta pernikahan di Seoul agar teman-teman Seonghee tidak perlu jauh-jauh ke Busan."Kak Ayra! Ada kak Taehyun!" Teriak Yora dari depan kamar Ayra.
"Bilangin sebentar lagi aku turun!" Ayra balas berteriak dari dalam kamar.
"Oke! Btw aku duluan ya, udah di jemput sama kak Soobin!"
"Iya!"
Yora turun ke lantai bawah menghampiri Taehyun dan Soobin yg sedang mengobrol di ruang tamu.
"Kak,"
Taehyun dan Soobin menoleh kearah Yora.
"Kak Ayra sebentar lagi turun katanya."
Taehyun mengangguk.
"Ayo kak Soobin,"
Soobin mengerjapkan matanya lalu dia mengangguk.
"Tae, kita duluan ya."
"Oke bang."
"Duluan ya kak Taehyun."
"Iya."
Soobin menghampiri Yora, Yora menaikkan alisnya sebelah melihat tatapan Soobin yg terlalu berlebihan.
"Kenapa sih kak?"
"Kamu cantik Yor."
Yora tersenyum, "Terimakasih ganteng."
Soobin terkekeh geli mendengar pujian dari pacar imutnya, lalu dia pun pergi bersama Yora.
Taehyun tersenyum tipis melihat pasangan itu lalu dia kembali fokus dengan Handphone nya.
Membalas pesan-pesan dari Wonjin dan Eunbi yg melapor tentang perkembangan Kang Group.
"Taehyun."
Taehyun mendongak, tatapannya terkunci pada sosok manis di hadapannya.
Lalu Taehyun berdiri dan berjalan menghampiri Ayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Neighbor | Kang Taehyun✓
Teen Fiction[COMPLETED] Ini kisahnya Kim Ayra setelah tetanggaan sama Kang Taehyun.