Typo harap maklum..
Diary,
Aku sakit, aku kecewa.
Aku bahkan berpikir kalau aku tidak bisa memaafkan kak Soobin karena dia sudah menjadikanku pacar kedua.Tapi ada satu hal yg membuatku terkesan.
Saat aku meminta untuk diberi jalan keluar dari jeratan dua cinta ini, saat itu juga Tuhan seperti memberikan jawaban.Dengan kak Soobin yg tiba-tiba mengungkap pacar pertamanya. Apa itu artinya aku harus memperjuangkan cintaku pada Taehyun?
~Kim Ayra~
Ayra ngelepas jaket Taehyun yg melingkar di pinggangnya, lalu dia kasih ke Taehyun.Taehyun yg baru aja turun dari motor langsung ngambil jaketnya dan dia lingkarin di pinggangnya sendiri.
Taehyun ngerutin keningnya seraya natap Ayra.
"Jangan lesu gitu." Ujar Taehyun.
Ayra natap muka datar Taehyun.
"Nggak, udah ayo ah gw ada piket."
Ayra balik badan, niatnya mau beranjak ninggalin parkiran tapi Taehyun langsung nahan lengan Ayra.
Ayra noleh, natap kearah lengannya yg dia rasa di genggam erat sama Taehyun.
Lalu Ayra natap Taehyun yg juga natap dia.
"Kenapa Tae?"
"Lo gak boleh masuk."
Sontak Ayra melotot, "Hari ini gw piket loh, nanti Minjee bisa marah kalo gw telat kayak kemaren, ayo bu-"
"Senyum dulu."
"Hah?"
Taehyun ngehembusin nafas beratnya, dia ngelepas genggaman tangannya lalu mendekat ke Ayra.
"Lo nggak boleh masuk BigHit School sebelum nunjukin senyuman lo."
Kedua jari telunjuk Taehyun narik kedua sudut bibir Ayra hingga Ayra terlihat seperti tersenyum.
"Karena BigHit School kenal Kim Ayra sebagai cewek yg ceria. Kalo lo murung kayak tadi, mereka nggak akan ngenalin lo."
Ayra sontak tersenyum manis, lalu ngeraih kedua tangan Taehyun yg tadi sempat ngelus pipinya.
Ayra ngayun-ngayunin tautan kedua tangan mereka.
"Ini gw Kim Ayra yg orang-orang kenal." Ucap Ayra disertai cengiran khasnya.
Taehyun natap Ayra penuh arti seraya tersenyum tipis.
"Jadi gw boleh masuk kan?"
"Boleh, asal.." Taehyun sengaja gantungin ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Neighbor | Kang Taehyun✓
Ficção Adolescente[COMPLETED] Ini kisahnya Kim Ayra setelah tetanggaan sama Kang Taehyun.