PART 55: Expire?

985 155 84
                                    

Selamat malaamm para bucin Taehyun😄

🎵Now Playing: Solji (EXID) - Please















¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤

"KAK SEUNGWOO AWAS ADA MOBIIIL!!"

Seungwoo refleks membanting stir kearah kiri.
Ayra yg panik segera membuka pintu kemudi lalu mendorong Seungwoo keluar.

Mata Ayra terbelalak saat melihat sebuah truk melaju kearah mobilnya, karena panik Ayra membanting stir nya secara asal.

"TAEHYUUUNN!!"

BRAAKKK

Tapi mobil truk lain menabrak bagian samping mobilnya dan membuat mobil Seungwoo beserta Ayra didalamnya terguling.

Dengan tenaga yg tersisa Ayra membuka matanya, darah mengalir dari sudut keningnya.

Samar-samar Ayra mendengar suara orang-orang menuju kearahnya, dia juga mendengar kalau ada mobil yg terbalik.
Ayra langsung yakin itu mobil yg di tumpanginya.

Sebelum tak sadarkan diri, Ayra mendengar teriakan Seungwoo.

"AYRAAA!!"

¤¤¤

Seokjin, Neehra, Taehyun dan Beomgyu memutuskan untuk mengobrol di ruang rawat Seungwoo. Seungwoo menceritakan semuanya, termasuk bagaimana keadaan Ayra bisa lebih parah darinya. Karena saat mobil yg ditumpangi Ayra terguling, Seungwoo benar-benar menyaksikannya.

Sementara Ayra di jaga oleh Yora dan Minjee didalam ruangan, yg lainnya masih setia menunggu di luar ruangan Ayra.

"Om, tante, saya benar-benar minta maaf. Saya mengaku salah atas kecelakaan ini." Ujar Seungwoo yg terduduk diranjangnya, dia bahkan mengatup kedua tangannya.

"Tuan Kim, Nyonya Kim, saya selaku ibu dari Seungwoo meminta maaf yg sebesar-besarnya."

"Biaya pengobatan dan perawatan Ayra selama di rumah sakit akan kami tanggung semuanya, asalkan keluarga Kim mau memaafkan kesalahan anak saya." Ucap Ayah Seungwoo.

Seokjin menghembuskan nafas beratnya.

"Maaf Tuan, keluarga Kim masih sanggup membiayai pengobatan dan perawatan Ayra. Anda tidak perlu repot-repot berjasa." Ucap Seokjin.

"Kim Ayra adalah anak kami satu-satunya, tidak semudah itu kami memaafkan orang yg sudah mencelakai anak kami." Ucap Neehra disertai air matanya yg kembali mengalir.

Taehyun merengkuh pundak Neehra.

Tuan dan Nyonya Han mengatup kedua tangan mereka secara bersamaan, bahkan Seungwoo juga tak bisa menahan air matanya.

My Cold Neighbor | Kang Taehyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang