Selamat sabtu malam😅
Yg jomblo ngehalu bareng yuk, eh author nya juga jomblo deng☺
Taehyun memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah, dia menoleh ke Ayra yg duduk di sampingnya.
"Kapan ya terakhir kali kita berangkat sekolah bareng?" Tanya Taehyun.
Ayra tersenyum seraya menoleh menatap Taehyun.
"Lama banget."
Taehyun ikut tersenyum.
"Tunggu ya,"
Ayra mengangguk.
Taehyun turun dari mobilnya, mengambil kursi roda Ayra di bagasi lalu meletakkannya disamping mobilnya.Ayra membuka pintu mobilnya, Taehyun mengangkat tubuh Ayra dan mendudukkannya di kursi roda.
"Udah siap ketemu sahabat-sahabat kita lagi?" Bisik Taehyun yg membungkukkan badannya.
Ayra menoleh, "Siap nggak siap, takut mereka benci karena sikap aku kemarin."
"Nggak akan sayang, mereka malah khawatir sama kamu."
Lalu Taehyun mendorong kursi roda Ayra memasuki halaman BigHit School.
Banyak siswa yg memperhatikan mereka, banyak juga yg menyapa dan Ayra membalasnya dengan senyuman. Sedangkan Taehyun hanya menganggukkan kepala sebagai balasan untuk sapaan para junior nya.
"Ya ampun si Cantik!!"
Taehyun dan Ayra menoleh ke sumber suara, terlihat Bapak Ong yg berlari kecil mendekat kearah mereka.
"Berhenti Tae," ujar Ayra seraya menyentuh tangan Taehyun yg berada di pegangan kursi roda itu.
Taehyun pun menghentikan kursi rodanya.
"Kamu kenapa bisa seperti ini?" Tanya Pak Ong dengan muka shock nya.
Ayra tersenyum, "ada insiden Pak."
"Astaga, makanya hati-hati. Kamu itu sedikit-sedikit kesandung, jadi kayak gini kan.."
Taehyun dan Ayra sontak terkekeh dengan ucapan Pak Ong.
"Kita ke kelas dulu ya Pak." Pamit Taehyun.
"Iya-iya, cepat sembuh ya cantik."
"Terimakasih Pak."
Taehyun kembali mendorong kursi roda Ayra.
Pak Ong memperhatikan dua sejoli itu seraya tersenyum."Setia banget si Taehyun."
"Woy Pak, ngapain berdiri ditengah jalan." Celetuk Beomgyu.
Pak Ong menoleh kearah Beomgyu, Sooyun dan Minjee yg menatapnya dengan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Neighbor | Kang Taehyun✓
Fiksi Remaja[COMPLETED] Ini kisahnya Kim Ayra setelah tetanggaan sama Kang Taehyun.