9. Something Happened

923 149 70
                                    

Life will not always be fine as we wish.

____

Pagi ini cuaca kota Seoul terbilang cerah, sangat menyenangkan jika dipakai untuk sekedar berjalan-jalan atau memulai aktvitas. Sangat berbeda dengan pria tampan itu, ia hanya terdiam di kamarnya dengan pandangan kosong. Matahari bersinar memasuki celah kamarnya yang bernuansa monokrom, tetapi ia seakan tidak peduli dengan cuaca bersahabat pagi ini.

Pagi ini suasana hati Jaehyun sangat berantakan. Pria muda itu tidak mengerti apa yang membuat perasaannya tidak karuan seperti saat ini. Bahkan Jaehyun tidak memperdulikan ketukan pintu dari beberapa pelayan yang memanggilnya untuk sarapan. Sungguh, Jaehyun seakan tidak mempunyai semangat hidup pagi ini. Suasana hatinya sangat buruk, hingga ia memutuskan untuk berdiam di kamar mewahnya.

Jaehyun duduk di atas ranjang. Pria muda itu terdiam sesaat, sebelum membuka sebuah laci kecil yang terdapat di samping ranjang. Ia menghela napas, ketika menemukan sebuah kotak berwarna hitam yang sudah mulai berdebu. Jaehyun tersenyum miris, lalu tangannya dengan perlahan membuka kotak tersebut.

Napas berat Jaehyun mulai terdengar. Matanya sedikit sayu ketika melihat beberapa foto lama yang mulai kusam. Dengan tangan yang lemah, pria muda itu meraih salah satu foto yang selalu ia rindukan.

Disana, terdapat sosok cantik yang selalu ia rindukan. Krystal Jung—entah mengapa wanita cantik itu selalu membuat perasaan Jaehyun menghangat setiap kali mengingatnya. Mungkin dalam kisah ini, Jaehyunlah yang paling terluka.

Senyum itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum itu. Jaehyun sangat merindukan senyum wanita cantik itu. Jaehyun tidak bisa menampik jika ia sangat merindukan sosok cantik itu.

Bertahun-tahun Jaehyun menyimpan perasaanya pada Krystal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bertahun-tahun Jaehyun menyimpan perasaanya pada Krystal. Dahulu mereka bersahabat baik, bahkan Jaehyun selalu menemani Krystal kemana pun wanita itu pergi. Jaehyun tidak menyangka jika hubungannya dengan Krystal akan renggang seperti ini karena pengakuan bodohnya beberapa tahun yang lalu. Sungguh, pada saat itu ketika kelulusan menengah atas Jaehyun tidak mampu lagi menahan perasaannya pada wanita itu. Dengan keberanian yang ia punya, Jaehyun menyampaikan semuanya pada Krystal. Namun, wanita itu memilih untuk menjauhinya beberapa waktu.

Growing Pains Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang