5. Amazing Surprise

1K 174 34
                                    

Love someone who loves you more than anything, love someone who can be a good friend and good partner at one time for you, and love someone who always try to make you feel happy no matter what happens.

________

Chanyeol tersenyum manis, sesekali ia menatap kearah buket bunga yang tergeletak di sampingnya. Pria tinggi itu tengah mengemudikan mobilnya menuju sebuah restoran mewah yang telah ia siapkan dari jauh hari. Malam ini Chanyeol dan Jisoo akan merayakan hari jadi pernikahaan mereka. Tidak banyak yang Chanyeol siapkan, ia hanya menyewa restoran mewah dan mendekor tempat itu sesuai keinginannya. Chanyeol berharap jika sang istri akan menyukai semuanya.

Chanyeol terlihat sangat tampan dengan setelan jas yang melekat pada tubuh tingginya. Ia memang sengaja tidak menjemput Jisoo dan akan menunggu kehadiran sang istri langsung di restoran. Chanyeol hanya mengirimkan alamat dan meminta istrinya itu tampil dengan cantik. Chanyeol tersenyum, tanpa di minta pun ia yakin Jisoo akan terlihat sangat menawan.

Mobil Chanyeol mulai memasuki kawasan restoran mewah. Pria tinggi itu segera meraih buket bunga yang sengaja ia beli, setelah itu keluar dari mobil. Chanyeol berjalan dengan percaya diri untuk memasuki restoran tersebut. Langkahnya terhenti di depan meja yang dekat dengan kaca besar, dari tempat itu ia dapat melihat pemandangan kota Seoul yang indah pada malam hari. Chanyeol duduk lalu menyimpan buket bunga itu di sampingnya. Pria tinggi itu tersenyum bangga, saat melihat hasil dekorasinya yang terlihat sangat indah. Ia memang sengaja menyalakan beberapa lilin di sepanjang pintu masuk untuk mengiringi langkah sang istri nanti.

Sementara itu, Jisoo telah berada di luar restoran. Sesekali ia merapikan gaun indah yang ia gunakan, setelah merasa semuanya telah sempurna ia baru melangkah memasuki restoran. Jisoo terlihat sangat menawan dengan gaun berwarna hitam yang sangat pas pada tubuh indahnya. Senyuman yang terpancar juga semakin menampah kesempurnaan paras wanita itu. Jisoo hampir saja menutup mulut ketika melihat pemandangan di hadapannya. Sungguh, restoran ini terlihat sangat indah dengan hiasan lilin dan bunga mawar. Jisoo yakin jika semua ini telah di persiapkan oleh suaminya.

Mata Jisoo mulai berkaca-kaca, semua ini terasa sangat indah dalam pandangannya.

Chanyeol tersenyum, menyambut dengan hangat kedatangan istrinya. Chanyeol sangat memuji penampilan Jisoo malam ini, karena istrinya itu terlihat sangat menawan dari biasanya. Sungguh, Jisoo adalah wanita tercantik yang pernah Chanyeol temui. Akhirnya, pria tinggi itu beranjak untuk membalas kecupan singkat yang Jisoo berikan. Jisoo segera menyimpan tas yang ia kenakan, setelah itu duduk di hadapan suaminya.

"Kau menyukainya?" tanya Chanyeol.

Jisoo tersenyum haru. "Aku sangat menyukainya, Chanyeol."

Chanyeol memberi isyarat, lalu detik berikutnya beberapa pelayan menghampiri mereka dengan beberapa menu makanan. Jisoo tersenyum lagi, tidak menyangka jika Chanyeol akan menyiapkan semua ini untuknya.

"Makanlah, sayang," ucap Chanyeol.

Jisoo mengangguk lalu mulai melahap makanan yang berada di hadapannya. Sesekali ia berbincang hangat dengan Chanyeol, membicarakan hal apa saja yang ingin ia sampaikan kepada suaminya. Sementara itu Chanyeol hanya menyimak apa yang Jisoo katakan, sesekali ia tersenyum dengan lembut.

Jisoo mengalihkan pandangan, menatap suasana kota Seoul di malam hari. "It's so beautiful."

"You more beautiful, sayang."

Jisoo terkekeh mendengar pujian yang Chanyeol berikan, pria tinggi itu selalu memiliki cara agar Jisoo merasa bahagia berada di sampingnya. Sungguh, mencintai Park Chanyeol adalah hal yang paling membahagiakan untuk seorang Kim Jisoo.

Growing Pains Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang