5

377 49 1
                                    


Spanduk bertuliskan "Namsil Sport" terpampang jelas di gerbang masuk sekolah. Tak lupa bendera panjang sponsor terpajang di setiap sudut sekolah. Acara yang diadakan setiap satu tahun sekali ini merupakan salah satu acara yang di nanti para siswa karena tidak ada kegiatan belajar mengajar hehe.

Tapi selain itu, pekan olahraga ini menjadi ajang adu kekuatan serta kekeluargaan antar kelas juga angkatan. Kita dapat melihat seberapa antusias para siswa yang setiap kelasnya memiliki kostum dengan tema serta ciri khas masing-masing. Kelas 12-3 menjadikan warna merah merah sebagai perwakilan kelas mereka. Kata Yunho saem, biar semangat siswa kelas 12-3 membara seperti api. Padahal saem aja yang suka warna merah.

"GAWAT GAWAT!!" teriak Kim Yongsun dari pintu kelas. Para siswa yang sedang sibuk memasang atribut pun teralihkan.

"Ada apa, Yongsun-ya?" tanya Yunho yang terkejut melihat wajah panik anak didiknya.

"Saem, Chorong....Chorong...."

"We? Ada apa dengan Chorong, Yong-ah?" tanya anak anak yang ikut penasaran.

"Chorong cidera saat latihan tadi, saem. Sekarang ia dilarikan ke rumah sakit" ujar Yongsun membuat satu kelas terkejut bukan main, pasalnya Chorong merupakan Ace dari kelas mereka untuk lomba cabang panah ini dan sekarang sang Ace ditimpa musibah. Apa yang harus mereka lalukan sekarang?

Yunho nampak berpikir keras, mencari pengganti Chorong. Semua terdiam mencoba menebak jalan pikiran wali kelas mereka itu.

"Bagi anak perempuan, siapa disini yang bisa memanah atau pernah belajar memanah?" tanya Yunho, semua terdiam tidak menjawab dan saling melirik satu sama lain. Amber yang jahil pun meraih tangan kanan Joohyun ke atas membuat sang empu kesal dan langsung memukul pundak Amber kesal. Namun langsung tertangkap oleh mata sang wali kelas.

"Oke, Bae Joohyun akan mengganti Chorong!" kata Yunho tegas membuat penghuni kelas terkejut bukan main.

"HAH!?"

"Bapak yakin?"

"Memangnya Bae Joohyun bisa memanah?"

"Kau pernah memanah?" tanya Yunho pada Joohyun.

"Hm...saya per---"

"NAH! Dia bilang pernah, berarti dia bisa memanah! Sekarang kau latihan saja dulu selama lomba lari berlangsung dengan......"

"...Yongsun! Ajarkan Bae Joohyun memanah sekarang!" perintah Yunho tidak terbantahkan.

"Baik, saem"

👫

"Kau kenapa?" tanya Yixing merasa risih melihat tingkah sahabatnya yang sedari tadi tidak bisa diam. Matanya sibuk hilir mudik mencari seseorang.

"Joohyun tidak kemari?" tanya Junmyeon dengan nada khawatir, pelipisnya dibanjiri keringat sehabis lomba estafet. Kelas mereka masuk final, tapi sepertinya laki-laki Kim itu tidak terlalu senang.

"Kau tidak tau? Dia menggantikan Chorong yang cidera" timpal Choi Minho yang baru saja duduk disampingnya.

"Hah? Benarkah?" tanya Junmyeon terkejut.

"Kau kan sejak pagi sibuk di ruang guru" jawab Minho

"Untuk seluruh siswa diharap segera memasuki gedung olahraga, karena sebentar lagi akan dilaksanakan lomba panahan dan basket"

Make Me Smile✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang