"NINE!"Joohyun terkejut melihat panahnya mengarah pada angka sembilan. Walah sedikit kecewa, karena ia ingin mendapat point sepuluh juga.
"BAE JOOHYUN GWENCHANA PERTANDINGAN MASIH PANJANG!!" teriak Amber super kencang tanpa peduli menjadi pusat perhatian membuat rasa kecewanya hilang. Joohyun mengangguk sembari menatap Amber yang menyemangati nya.
Sekarang giliran Bella.
"Nine!!"
"Sial!" umpat Bella.
Lalu giliran Joohyun.
"Ten!!"
"Woo!" sorak Joohyun yang terkejut akan dirinya sendiri. Pertandingan terus gulir, kompetisi antara kedua kelas ini semakin memanas, membuat para penonton menegang. Untuk ronde terakhir yang mana skor mereka hanya selisih satu point saja dengan kelas 12-1 yang memimpin.
Sekarang giliran Bella sebagai pemanah terakhir, ambisi besar melingkupinya ia ingin memenangkan pertandingan ini. Dengan percaya diri gadis Choi itu melesatkan panahannya dan....
"Nine!"
"Sialan!" umpat Bella yang tidak bisa menutupi rasa kesalnya. Berbeda dengan Joohyun yang kini merasa memiliki kesempatan untuk menyusul. Hanya satu point dan ia bisa menepati janjinya pada Yunho dan teman temannya.
Pritttt
Panah pun lesat lurus dan cukup keras.
Amber,Yixing beserta anak kelas 12-3 mengepalkan kedua tangannya berdoa akan keberhasilan Joohyun. Begitu juga Junmyeon yang ikutan gugup namun tak henti hentinya berdoa dalam hati.
"Ten!!"
"YAAA BAE JOOHYUN! BAE JOOHYUN!!" sorak anak anak kelas 12-3 yang kini berlarian menghampiri Joohyun yang masih terdiam tak percaya akan apa yang baru saja terjadi. Dirasa pelukan dari Yongsun dan Amber, memberinya selamat. Diikuti anak anak lainnya.
"Selamat Bae Joohyun! Berkat panahan terakhirmu kelas kita bisa menang!"
"Selamat Joohyun-ssi!!"
"Maaf kami yang sempat tidak percaya padamu, Joohyun-ssi!"
Kepala gadis Bae itu menggelang kencang lalu berkata "tidak papa, aku seperti ini juga berkat kalian. Aku senang kelas kita bisa menang berkat Yongsun-ssi yang melatihku"
"Hei ini juga berkat kerja kerasmu, Joohyun-ssi" timpal Yongsun.
"Ya sudahlah, yang pasti berkat Yongsun dan Joohyun kelas kita menang" kata Amber, Junmyeon pun mengangkat badan Joohyun diikuti Minho mengangkat badan Yongsun lalu mengiring kedua gadis itu ke podium disertai sorak bahagia anak kelas 12-3.
"BAE JOOHYUN!! KIM YONGSUN!!"
Joohyun terkejut sekaligus bahagia karena melihat senyum bangga serta bahagia dari wajah teman sekelasnya. Matanya pun tersenyum melihat Amber, Yixing dan Junmyeon dibawah tersenyum menatapnya. Kebahagiaan yang belum pernah ia rasakan membuat hatinya menghangat dan hari ini akan jadi hari yang tidak terlupakan seumur hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Smile✔
Fanfiction[COMPLETE] Bae Joohyun, gadis yang terkenal menakutkan karena rambutnya yang sering menutupi wajahnya serta sikapnya yang terkesan dingin hingga ia berteman dengan Kim Junmyeon yang terkenal baik, ramah dan pintar menjadi faktor terbesar perubahan d...