7

328 48 0
                                    


Hari kedua Namsil Sport semakin seru, dari berbagai kelas berusaha menunjukkan kehebatannya. Sejauh ini kelas 12-3 baru mendapat tiga medali yaitu dari cabang panahan putri dan putra serta lomba lari putri yang dimenangkan oleh Amber. Untuk lari estafet sendiri, kelas mereka harus puas berada di posisi ketiga dan pertandingan basket kemarin tidak berjalan dengan baik dan mereka harus puas sampai babak penyisihan. Wajar sih, Amber kelelahan.

Namun kali ini, Amber berambisi membawa kemenangan untuk kelas 12-3 dalam pertandingan sepak bola nanti. Tim putri sudah melakukan pemanasan, Joohyun pun latihan sejak pagi untuk pertandingan ini bersama teman teman lainnya.

"Oke anak anak, sesuai rencana kita. Kita akan mengunakan......" Yunho menjelaskan dengan detail rencananya untuk menghadapi kelas 12-1. Yunho saem memang seambisius ini padahal hanya pertandingan biasa.

"Kalian siap?" tanya Yunho

"SIAP!" jawab anak didiknya.

"Kelas 12-3?"

"FIGHTING!!"

"Hari ini sangat cerah ya, Baekhyun-ssi"

"Ya kau benar, Chanyeol-ssi. Hari ini sepetinya akan terjadi pertandingan yang cukup intens antara kelas 12-1 dengan kelas 12-3"

"Ya, melihat pertandingan panah kemarin yang sangat mengejutkan itu. Kita dapat melihat Ace baru dari kelas 12-3"

"Ya kau benar, dengan mengejutkan Bae Joohyun menjadi pengganti Chorong yang cidera"

"Ya, sekarang Bae Joohyun bergabung dengan tim sepak bola putri. Apakah dia bisa membuktikan dirinya lagi?"

"Kalau dilihat dari seberapa kerasnya pelatihan Yunho saem, kelas 12-3 akan berusaha yang terbaik, apalagi kita memiliki Amber Liu yang juga merupakan Ace kelas 12-3"

Make Me Smile✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang