4. Heart Attack?!

8.9K 821 101
                                    

1 minggu telah berlalu, bagi Lisa 1 minggu terasa 100 abad, Lisa di buat pusing dan kesal di setiap detiknya, menitnya, jamnya dan setiap harinya oleh sikap gila dan menyebalkan Jungkook. Lisa meragukan jika Jungkook seroang CEO, sangat meragukan. Jungkook lebih pantas jadi CEO di rumah sakit jiwa karna dia gila, sangat - sangat gila!

Pagi ini Lisa datang ke agensi, yang menaunginya selama 5 tahun terakhir. Meski tak ada panggilan, tapi bisa membuat Lisa melupakan kekesalan selama 1 minggu ini pada Jungkook, dengan bertemu dengan rekan - rekannya. Seperti Manager nya-- Park So Hyun.

"Kenapa kau datang? Bukanya kau free sampai bulan depan. " So hyun memulai pembicaraan dengan Lisa dan memberikan jus mangga pada Lisa. "Hah? "

"Kau free selama 1 bulan, jadi tak perlu datang kesini, lebih baik buatlah keponakan untukku, dengan suamimu. "

"Hah? Bukanya sebelum aku hanya free 1 minggu ya? Kenapa jadi 1 bulan? Apa sekarang minggu berganti nama jadi bulan? Bulan jadi tahun? Tahun menjadi minggu ya? " So hyun melongo mendengar ucapan Lisa, setelah menikah kenapa otak Lisa menjadi kurang waras?

"Tidak semuanya masih sama. " So hyun menjawabnya dan membuka schedule Lisa. "Kemarin sore, suamimu memaksa agensi untuk free satu bulan. Apa kalian akan bulan madu?"

"Jungkook maksudnya? " Lisa langsung menegakkan tubuhnya dan meminta penjelasan lebih. "Jika bukan Jungkook siapa? Kau punya selingkuhan. "

"Tidak! Kau tau bukan aku tidak punya pacar selama ini. " So hyun menggutkan kepalanya, benar juga apa yang Lisa katakan, gadis itu selama ini tidak pernah mempunyai kekasih tapi Jungkook? So hyun juga tidak tau. "Aku harus bertanya padanya. "

"Bagaimana malam pertamamu? " Lisa mendesis sebal, dia datang kemari untuk melupakan bahwa dia sudah menikah, tapi wanita berambut sebahu itu malah membalasnya.

"Kami tidak melakukannya! "

"Hah? Wae? " So hyun menghentikan kegiatan meminumnya. "Kami berpisah ranjang. "

"Hah? "

"Kami menikah di atas kertas. "

"Maksudnya? " Kali ini So hyun menegakan tubuhnya.

"Kami kawin kontrak. "

"Hah? Jangan mengada - ngada Lisa! Coba jelaskan dengan perlahan. " Lisa menatap So hyun, wanita yang selalu ada di dalam hidupnya, selama 5 tahun ini. Lisa menganggut dan siap untuk memceritakan semua.

"Setelah pulang dari Filipina Daddy--" Lisa menceritakan mulai dari ajakan makan malam Daddynya secara mendadak, bertemunya dengan keluarga Jungkook, rencana perjodohan, dan kesepakan gila antara Jungkook dan Lisa, yang bertahan selama 1 bulan.

"Kau gila? "

"Iya aku gila eonnie, otakku tak bisa berpikir jernih saat itu, kebahagian Daddy nomor satu, jadi aku menyetujuinya. " Lisa menunduk mengingat kebodohanya dalam bertidak, So hyun mendekat lalu memeluk Lisa.

"Lisa? Aku tau apa yang kamu rasakan. Kau ingin membuat Daddy mu bahagia kan? " Lisa menagnggut dalam pelukan So hyun, lalu So hyun terseyum kecil. "Tapi? Bagaimana jika dia mengetahuo semua? Apa kau sudah memikirkan hal itu? "

Deg.

Lisa tidak memikirkan itu, bagaimana jika Daddynya kecewe padanya, marah padanya, bahkan membencinya? Lisa tidak membayangkan itu.

"Eonnie bagaimana ini? "

So hyun tersenyum dan mengusap rambut Lisa pelan. " Nasi sudah jadi bubur, ini semua sudsh terjadi. Kau harus menerima semua, ikuti takdir tuhan, aku tau tuhan akan memberi yang terbaik. " Lisa menganggut dalam pelukannya, Lisa selali tenang jika dalam pelukan So hyun, dia sudah seperti kakak kandungnya sendiri.

[END] Marriage Contract  [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang