1. Start Contract

25.1K 1K 162
                                    

Let's see. what will happen now, today, tomorrow and forever.

"Marriage Contract"

☆☆☆

JeonJungkook. CEO muda yang sangat digemari masyarakat baik kalangan muda ataupun tua karna ketampananya, kepintaranya dan keangkuhanya.

JeonJungkook. Manusia yang dikaruniai dengan kelebihan yang sangat sempurna termasuk kepercayaan dirinya, yang terlalu berlebihan. Dia terlalu percaya diri sehingga memandang orang lain sebelah mata.

JG atau JeonGrup adalah perusahaan yang di naungi oleh Jungkook. Perusahaan yang mencakup di bidang property, perhotelan, dan bidang medolling. Sempurna bukan? Tapi. Di usianya menginjak 27 tepat tanggal 1 September ini, dia masih menjadi perjaka yang entah kapan menikah. Mungkin di antara kalian ada yang minat?

Hari ini tepat pada usia JG yang ke 97 tahun dan Jungkook selaku CEO yang ke 3 berhasil membuat kerja sama dengan Perusahaan luar di bidang property. Dan ini adalah sebuah hal yang didambakan oleh seorang Jeon Jungkook.

"Selamat Jung. Kau yang terbaik. "

Entah kesekian kalinya Jungkook menerima ucapan selamat. Entah dari orang tuanya, kerabatnya, sahabatnya dan para kolega atau rekan bisnisnya.

"Lihatlah dia selalu berhasil dalam bisnisnya tapi dia tak pernah berhasil untuk mendapatkan seorang gadis. "

"Itu pujian atau ejekan? "

"Dua - duanya. Aku memujimu dan sedikit mengejekmu. Lihatlah kita semua sudah menikah dan kau? Tapi selamat atas kerja sama ini. Semoga kau cepat menyusul kami. "

Jungkook hanya menampakkan senyum kecilnya mendengar ejekan dari sahabatnya. Kim Taehyung. Memang sahabat Jungkook yang kerap di sapa Taehyung itu sudah menikah 5 bulan lalu bersama artis solo. Jennie Kim.

"Iya Jung kapan kau menikah? "

Jennie Kim. Wanita yang terlihat sedang hamil muda itu ikut bertanya pada Jungkook.

"Tidak dalam waktu dekat. "

"Aku yakin dia akan menikah dalam waktu dekat. "

"Cik--tidak akan. "

Jungkook menatap Taehyung dengan kesal. Menikah katanya? Dia tak pernah memikirkan untuk menikah. Apalagi di saat karirnya sedang memuncak. Menikah? Adalah hal yang tak penting.

"Doa anak baik akan terkabul. Aku yakin, Tuhan akan mendengar doaku. " Taehyung memainkan matanya, berniat untuk menggoda Jungkook.

"Sialand kau! "

Jungkook mengumpat kasar pada Taehyung yang terkekeh lalu pergi dengan istrinya. Jika bukan sahabatnya mungkin dia cincang mulut Taehyung.

Banyak sekali tamu yang di undang datang keacara ini. Membuat Jungkook beberapa kali menghela nafas karna teman kolega bisnis ayahnya beberapa kali meminta Jungkook untuk menikah dengan anak gadisnya dan Jungkook hanya tersenyum kecil menanggapinya.

Waktu semakin larut dan tamu undangan mulai pergi untuk pulang. Acara ini berakhir pukul 02:35 dini hari. Untuk besok adalah hari libur membuat Jungkook bisa terus bermimpi hingga matahari kembali tenggelam.

♡♡♡

Blitz.

Blitz.

Blitz.

Blitz.

Entah kesekian kalinya suara blitz kamera itu terdengar. Padahal hari ini adalah hari libur tapi karna panggilan mendadak untuk menyelesaikan kontraknya dengan perusahaan fashion, yaitu Penshoppe.

[END] Marriage Contract  [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang