17. End?

7K 643 57
                                    

"Sungguh kau akan mengakhirinya?"

"Mengakhirinya tanpa mendengar penjelasan Jungkook?"

Lisa diam, dia tidak berkutik apa pun. Matanya menatap kosong kedepan. Hatinya sakit hanya mendengar nama Jungkook.

"Dengar penjelasan dia, dan setelah mendengarnya. Terserah apa yang akan kau lakukan."

"Jangan menyesal di kemudian hari." Marco mengusap pelan rambut Lisa, setelahnya dia keluar dari kamar Lisa.

"Masuklah, selesaikan dengannya."

Jungkook mendongak melihat Marco di hadapannya. Dengan cepat dia bangkit dan membungkuk hormat pada Marco.

"Tapi Lisa?"

"Dia akan membaik, jika kau dengan perlahan meraihnya."

"Terima kasih Dad."

Jungkook membungkuk hormat beberapa kalo pada Marco dan Marco tersenyum melihatnya.

"Ngomong - ngomong kamar Lisa, kedap suara."

Langkah Jungkook terhenti saat Marco mengucapkan itu. Jungkook berbalik.

"Maksudnya dad?"

"Tidak." jawab Marco dengan senyum jahilnya dan membuat Jungkook menganggutkan kepalanya mengerti.

Sebelum masuk kedalam kamar Lisa, Jungkook menghela nafas untuk menguatkan dirinya, dan menyemangati dirinya.

"Hai Lisa."

Lisa menoleh kearah sumber suara. Raut wajahnya berubah menjadi datar, ketus dan dingin saat melihat perawakan Jungkook di dekat pintu dan mendekat padanya.

"Kau sakit?" Jungkook mengecek suhu tubuh Lisa.

"Untuk apa kau kemari?!" dengan cepat Lisa menepis tangan Jungkook di keningnya. Melihat itu Jungkook tersenyum pahit.

"Kita perlu bicara Lisa, aku har--"

"Semuanya sudah jelas. Tidak ada yang perlu kau ucapkan."

"Tapi Lisa aku ha-"

"Tidak perlu kau jelaskan! Kita tidak memiliki hubungan apa - pun. Kita hanya terkait dengan kontrak."

"Aku mencintai mu Lisa."

Lisa berdecih mendengar ucapan Jungkook.

"Cinta? Yakin?"

"Aku yakin Lisa, aku mencintaimu."

"Bohong!" Lisa berteriak pada Jungkook. "Lebih baik kau pergi dari sini. Aku akan segera menyelesaikan semuanya! Semuanya!"

"Tidak Lisa. Kau perlu mendengarkan penjelasanku. Kau salah paham saat aku dan tzu-"

"Jangan mengatakannya di hadapanku!"

"Maka dengar penjelasanku Lisa."

Jungkook mendekat dan meraih tangan Lisa lalu di genggamnya kuat.

"Aku sungguh mencintaimu Lisa, Sungguh aku sangat mencintaimu."

"Aku dan dia hanya sebatas mantan Pa--"

"Sepasang mantan pacar yang saling bercumbu kan?!"

"Tidak Lisa, kumohon dengar aku. Kau harus percaya padaku."

"5 menit!"

Jungkook menganggut dengan cepat dan mulai menceritakan dari awal, dari Tzuyu datang kerumahnya, menciumnya tanpa permisi, Jungkook mengatakan pasa Tzuyu bahwa dia mencintai Lisa, sampai Jungkook mengusir Tyuzu.

[END] Marriage Contract  [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang