Umji dan Jungkook sedang berada disebuah restoran,Jungkook sengaja mengajak umji keluar karna ia harus tau siapa yang memburuh keluarganya.
Umji yang tengah menyantap lezat makanannya sungguh terlihat Imut,apakah Jungkook harus memberitau siapa yang meneror keluarganya?ucapan ayahnya selalu saja teriang-iang dikepalanya.
Flashback-
Donghyun melempar kedua dadu yang ia pegang kepada anaknya,dadu tersebut membuat angka 2 dan 2 titik masing-masing,Jungkook benar-benar bingung maksud dari dadu tersebut.Ia menatap ayahnya heran "maksudnya apaa ayah?" Jungkook sedikit menekan,Donghyun hanya menarik nafas dalam.
"Jika kau ingin tau siapa pembunuh selain ayah,itu jawabannya ada didalam dadu" Jungkook kembali menatap dadu yang jika disatukan menjadi 4 titik
"4 titik?" tanya Jungkook,Donghyun hanya mengangguk "aku tidak tau apa yang kau cari,tapi kedua anak buahku adalah pembunuh" deg.ucapan Donghyun mendapat tatapan tajam Jungkook.
Tangan ia kepal begitu keras,badan yang bergetar karna ucapan yang ayahnya berikan "apa yang ayah maksud Suga dan anak buahnya itu adalah pembunuh!" tekan Jungkook yang mendapat anggukan Donghyun
Jungkook kembali menatap dadu yang ada didepannya "4 titik yang menandakan adanya 4 huruf nama,clue yang benar-benar mudah!dasar bajingan Kau SUGA!" Batin Jungkook.
Flashback Off-
Lamunan Jungkook buyar karna Panggilan Umji,ia pun tersadar dan tersenyum "Umji,apa kau ingin tau siapa yang memburuh keluargamu?" tanya Jungkook,Umji pun memberhentikan makannya dan fokus pada Jungkook.
Umji mengangguk "berjanjilah untuk tidak terkejut,dan jangan jauhi aku" Jungkook menunduk,Umji pun bingung.
"Sudahlah katakan saja,kau kan membantuku aku tidak akan menjauhimu Jungkook" Umji tersenyum,membuat Jungkook lebih percaya diri
"Jujur,jati diri keluargaku tidak ada yang tau.tapi sekarang aku akan memberitaunya padamu" Umji semakin bingung,ia hanya menangkap pandangan Jungkook dan menguncinya
"Ayahku adalah seorang Mafia" deg Jantung Umji langsung saja berkerja lebih cepat,pengakuan yang begitu suram.Umji menjadi berfikir aneh
"Dan kau ingat,bahwa Suga dan Woojin adalah babu ayahku?" deg sekali lagi jantung Umji menjadi berkerja dua kali lebih cepat,Umji semakin jadi untuk berfikir negatif.
"dan ternyata,yang sedang memburuh keluargamu-" Jungkook menunduk,ia benar-benar tidak enak untuk berbicara mengenai hal ini.Jujur semenjak Umji mengaku bahwa hanya Pacarnya yang bisa membuat ia senang.
Ternyata ia tersadar bahwa pacarnya juga lah yang membuat Umji sedih,Umji menggerakkan tubuh Jungkook berniat untuk melanjutkan ucapannya.
Air mata yang sudah terkumpul dikantung mata membuat Jungkook lebih tidak tega.
"SIAPA JUNGKOOK!""Suga" sehabis Umji berteriak,Jungkook melepas kata kunci yang penting bagi Umji,air matanya tidak bisa tertahan.ia tidak percaya bahwa pacarnya,pujaan hatinya adalah?pembunuh!
Umji menggeleng,ia menangis "Engga mungkin!Ini GAK MUNGKIN!" Umji menggebrak meja,emosi yang ada pada dirinya selalu ditahan dan sampai akhirnya ia lontarkan begitu saja.
"Ini bisa saja terjadi Umji,Kita gatau kan gabisa bedain mana yang baik dan buruk" ucapan Jungkook membuat Umji tersadar.ia teringat sesuatu.
"Aishh genit sekali kau psikopat bodoh"
Ya itu adalah ucapan yang Pernah Woojin katakan,itu benar-benar menjadi kan Umji terlihat bodoh!ia sudah diberi tau dari ceplos woojin.walau tidak sengaja itu sangat berarti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam|SumJi [END]
De TodoDENDAM?HAHA KAU TAU KAN BAHWA ITU KATA2 YANG SERING DIRASAKAN OLEH SEMUA ORANG YANG PERNAH MERASAKAN SAKIT HATI YANG MENDALAM! BUKAN KARNA PUTUS CINTA ATAUPUN BULLYAN YANG KU DAPATKAN,AKU DENDAM HANYA KARNA AKU MELIHAT KEJADIAN DIMANA IBUKU TERIAK S...