Enjoy gaes~~
Ten sedang menjalani kompetisi memasak yang ditayangkan setiap Minggu disalah satu channel tv di Thailand. Sebenernya dia mengikuti acara ini hanya karena dipaksa temannya, tapi karna dia juga hobi memasak, itung-itung menambah pengalaman soal memasak juga, jadi dia setuju untuk ikut acara ini. Dan untuk Minggu depan acara tersebut mengundang bintang tamu, yaitu chef Lee Taeyong yang berasal dari korea. Berkat kepribadian temannya yang suka bergosip, Ten jadi ikut mendapatkan gosip bahwa Chef Lee ini sangat tampan. Jangan salahkan Ten jika sebelumnya dia tak tau chef Lee ini, Ten sangat menyukai masakan Thailand, jadi dia tidak terlalu mengikuti chef lain dari luar Thailand kecuali dia adalah chef yang sangat terkenal di mancanegara.
Akhirnya Ten memutuskan untuk membuka aplikasi google nya untuk mendapatkan visualisasi dari chef Lee ini."Oh shit. His hand........" Batin ten. Ten terpaku pada tangan tangan berurat chef Lee taeyong yang tampak sedang mengiris bawang Bombay.
"Gimana gimana ganteng kan Ten?" Tanya new year heboh.
"Iya ganteng sih. Tapi tetep gantengan phi Zee"
"Hilih bucin kok sama artis" cibir new year.
"Ga ngaca ya ni orang. Apa kabar Lo yang ngebucinin Lee young heum NCT itu woy" semprot Ten pada temannya.
"Ya bd somuch. Terserah gue" timpal newyear yang sekarang pergi dari kamar Ten.
"Untung temen. Kalo bukan udah gue abisin tu orang" ucap Ten.
"Siaaaaalllll kenapa tangannya......... Ahh gue harus mandi biar fikiran gue jernih" racau Ten sendiri di kamarnya.
°°°
Sehabis hari itu, dimana dia mencari tau siapa chef Lee, mulai dari biodata, keluarga-yang beruntung nya ternyata Lee taeyong ini belum memiliki pasangan hidup, dan akun sosmed nya. Bahkan, Ten sering membuka WeTube hanya untuk melihat bagaimana Lee taeyong memasak dan bagaimana tangannya begitu kekar dan sexy saat mengiris bawang, memotong daging atau sayuran, mematikan kompor, mengelap meja, menyiapkan piring, menata masakannya, dan segalanya.
Ten tidak pernah tau kalau fetish nya adalah tangan, berkat Lee taeyong lah Ten menyadari nya. Bahkan Ten mulai sering membayangkan tangan kekar itu merengkuhnya dan menyentuhnya. Oh astaga Ten.
°°°
"Iya baik selamat pagi semuanya" sapa seorang juri laki laki tinggi dengan muka sangar dan tato di tangannya.
"Pagi chef" jawab serentak semua peserta kompetisi memasak ini.
"Wahhh kenapa aura kalian kali ini cerah sekali ya?" Tanya juri perempuan berambut pendek dengan ramah. Namanya Kitty.
"Ga sabar ketemu chef Lee taeyong, chef" jawab salah satu peserta perempuan yang bernama Lisa.
"Lisa nih transparan banget ya haha" jawab chef Kitty sambil tertawa kecil. Semua orang yang ada di ruangan itu pun ikut tertawa karena Lisa.
"Siapa tau chef Lee dapet cinta pandangan pertama ke saya gitu" jawab Lisa.
"Kayaknya bukan cuma Lisa sih yang gak sabar ketemu chef Lee, yang lain juga kan?" Tanya chef kitty lagi.
"Iya donggg cheff.. aww" seruan dari para peserta perempuan dan uke, kecuali Ten ya, dia tsundere soalnya:).
"Hahah oke oke. Ini dia chef lee taeyong" panggil chef gun.
"Annyeo.. ehh ahh sawadikhap" sapa taeyong sedikit salah tingkah karna dia merusak skenario yang telah dia buat sendiri.
"Sawadikhap taeyong oppa" jerit para peserta perempuan.