Pekenalkan aku adalah pecandu sinar Matahari yang suka,kala melihat pacaran sinarnya.
.
.
.*INTRO*
Ayara Maharani Gibson.
Seorang gadis berambut panjang dengan tubuh tinggi yang mencapai angka 160 Cm,dan berat badan ideal 45 Kg.Bola mata coklat dengan bulu mata yang lentik membuat siapa pun yang menatapnya pasti akan takjub kala menatapnya.Gadis itu berumur 16 tahun,ia baru menduduki kelas XII di SMAN 76 Jakarta.Kulit putih bersihnya membuat ia tampak semakin cantik.Sebut saja ia dengan nama Ayara,orang-orang biasanya memanggil nya dengan sebutan Yara.
Gadis penggila pelajaran.
Ingin selalu jadi nomor satu disekolah
Suka berkompetisi.
Salah satu siswa berprestasi disekolahYara mempunyai saudara laki-laki, yang setahun lebih tua darinya.
Namanya Mkenzo Galaksi Gibson.
Biasa dipanggil dengan sebutan Kenzo. Lelaki ini merupakan salah satu murid yang berprestasi dalam ekstrakurikuler Basket,dia juga merupakan Tim basket di sekolah.Mereka adalah anak dari sepasang suami istri yang bernama Brahman Gibson dan Renata Mahesarani.
Brahman sebagai pilot di salah satu maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Renata berprofesi sebagai (ASN) Dokter spesialis,namun orang tua mereka sudah bercerai sejak mereka hendak memasuki bangku SMP dulu.Renata menghidupi kedua anaknya seorang diri,meskipun begitu,Yara dan Kenzo tetap menjalin komunikasi baik dengan Ayah merekaAgara Abraham Yusuf.
Seorang anak tunggal yang sangat disayangi sejak lahir.Terlahir dari keluarga yang terhormat.Kakek nya seorang konglomerat di Jakarta.
Bertubuh tinggi,sekitar 170 Cm dengan berat badan yang ideal.
Selalu menjadi Idola di sekolahnya.
Mempunyai kulit putih juga bersih, otak yang smart,dan juga ramah.
Matanya yang coklat alis tajam seperti elang menambah kesan tampan pada sesosok Gara.Gara sebutan lain dari Agara.
Dia juga seorang siswa yang aktif dalam berbagai macam bidang ekstrakurikuler,seperti Futsal,Basket,dan juga Osis.
Tak hanya itu,dia juga merupakan musisi di SMAN 76 JakartaDia siswa yang berprestasi disekolah.
Pintar tanpa banyak belajar.
Easy goingAyahnya yang bernama Mhd.yusuf arfan bekerja di salah satu maskapai Penerbangan diluar negeri,dan ibunya yang bernama Karina Anggelia berprofesi sebagai direktur rumah sakit di kota Jakarta.
Sekian~
*HAPPY READING* ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
HELIOPHILIA (tahap Revisi)
Teen FictionHai Ini cerita pertama gue di Watpad ini. Gue harap kalian suka ya sama cerita ini,walaupun gue masih perlu banyak belajar lagi untuk nulis,ya intinya gue butuh support dari kalian semua,tanpa kalian cerita ini bukan apa-apa^^ Kritik dan saran nya...