PERSYARATAN LOMBA

6 2 0
                                    

Budidayakan vote dan comment,
karena membuat cerita tidak segampang membaca.

  ~Selamat membaca~

***

Kamar bernuansa pink dihiasi beberapa piala,mendali dan piagam yang beragam tentang  berbagai macam lomba.

Gadis yang bernama Ayara itu kini sedang fokus membaca buku yang tebal,tiba-tiba pintu kamarnya terbuka.

"Dek, ada temen kamu di bawah tuh."

Yara berdecak kesal,sungguh dirinya sangat tidak suka jika diganggu jika sedang fokus belajar.Yara menuruni anak tangga,ia segera berjalan menuju ruang tamu.

"Ngapain lo kesini?"

Gara memutar bola matanya malas.
"Nih,persyaratan lomba untuk hari senin."

Yara mengikat rambutnya lalu segera mengambil beberapa kertas yang Gara kasih."Oh,thanks ya."

Gara mengacungkan jempolnya.
"Bang ,nanti sore gue tunggu ya, di lapangan biasa." Kenzo pun mengangguk.

Yara melangkahkan kakinya ke kamar,kemudian mencari berkas-berkas penting miliknya.
Ia pun segera mencari berkas untuk persyaratan lomba Olimpiade untuk hari senin.

"Oke ,Kartu keluarga udah,surat keterangan bebas buta warna udah, sama apa lagi?,oh iya..ya,formulirnya"
Setelah tersusun rapi Yara menyimpan dalam suatu Map berwarna merah,kemudian akan memberikannya esok lusa.

Tiba-tiba terdapat suatu notif dari HP Yara,ketika ia melihat ternyata ada panggilan dari Acha.

Terhubung

"Ra,hari minggu lo sibuk gak?"

"Sibuk kayaknya Cha,gue masih mau dalemin materi untuk lomba."

"Sebenarnya,gue mau ajak lo jogging"

"Duh Cha,ajak Alena sama Aleta aja"

"Bentar doang kok Ra."

"I,iya deh,tapi janji ya bentar."

"Nah gitu dong,ok Ra,besok gue tunggu ya."

Terputus

Ayara meletakkan ponselnya di nakas.Ia kembali fokus pada pelajarannya.Tapi semakin lama otaknya semakin mumet,Yara pun berpikir untuk belajar di luar sambil mencari-cari udara segar.

"Kenzo,gue ikut lo ya!" Seru Yara.

Kenzo yang sedang memasang tali sepatu nya pun heran."Tumbenan lu"
Ujar Kenzo menatap ke arah Yara.

Ayara hanya tersenyum simpul lalu segera berlari mengambil buku-bukunya untuk dibawa.

•••

Sore itu tampak cerah,matahari masih semangat menyinari sinarnya ke bumi,Ayara sedang menunggu saudaranya bermain basket,selang itu,dia sedang fokus membaca sebuah materi untuk persiapan ia lomba.

HELIOPHILIA  (tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang