***
***
Hari ini adalah hari minggu,hari dimana Acha dan Ayara tengah maraton pagi.Tepatnya di taman komplek terdapat beberapa anak kecil juga lansia yang sedang berolah raga.
Orang-orang tampak ramai,karena ini adalah hari pekan,maka tak sedikit orang-orang yang sedang melakukan berbagai macam aktivitas di taman ini."Ra,gila sih.Kalo gue lari tiga putaran lagi,berat badan gue bakal turun ga yah?,setidaknya turun 3 kilo lah biar ideal." kekeh Acha saat menghentikan langkahnya pada suatu bangku taman.
Yara yang mendengar hal tersebut langsung terkekeh lucu."lagian lo keseringan makan malam sih." tegur Yara disela-sela ia sedang meneguk suatu Mineral.
Tiba-tiba mata Acha membulat sempurna,ia langsung berlari menghampiri subjek tersebut.
"Hai Gar!" Seru Acha antusias, dari kejauhan Ayara menatap nya dengan intens. Ia berpikir bahwa mereka ada urusan penting pasal pelajaran, tak heran lagi jika Acha sudah dekat dengan Agara karena mereka satu kelas.
"Hey." Ujar Gara sembari menarik nafas nya perlahan,entah. Rasanya malas jika bertemu dengan Acha.
"Mm lo lari pagi juga?"
"Oh iya,ini gue lagi latihan basket, biasalah kalo minggu gue latihannya ya disini." Ujar Agara
"Oo..trus lo ngapain disini,bukannya lo latihan di lapangan sana?" Acha melirik sekilas ke arah lapangan basket.
Gara mengangguk-angguk."Gapapa, kalo gitu gue cabut duluan ya Cha." pamit Gara namun tak sempat beralih,Acha sudah terlebih dahulu menahan pergelangan tangan Gara.
"Mm gue ikut ya.." pinta Acha dengan puppy Eyes nya.
"Yaudah ayo" Gara berusaha melepaskan genggaman tangan Acha.
Acha merasa kecewa, ketika tangannya terlepas,tapi tak apa, setidaknya dirinya sudah mencoba untuk lebih dekat dengan Gara,dan sepertinya ia mendapat sedikit kemajuan. Pikir Acha.
"Lo duluan aja,nanti gue kesana." ujar Acha tersenyum.
Tanpa basa basi Gara langsung melangkah kan kakinya menuju lapangan,karena dia harus melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum ia memulai latihan.
"Ayara!" Teriak Acha dari kejauhan.
Ayara menyipitkan matanya,ia langsung menghampiri Acha yang saat itu sedang menunggu dirinya.
"Cha?,kita pulang?" Tanya Ayara.
Acha pun menggeleng."Kita ke lapangan aja,ada tim basket sekolah kita lagi latihan,dan katanya lagi sparing juga sama sekolah lain."
Ayara semakin mengernyit kan dahinya,ia tak pernah melihat Acha sangat bersemangat seperti ini sebelum nya.
"Ayoo Ra." Tiba-tiba Acha menarik tangan Ayara,tapi semakin ia perhatikan tingkah Acha,semakin aneh,di tambah lagi Acha baru saja bertemu Agara,ini tidak baik,Yara khawatir jika Acha menaruh rasa pada Agara, bisa-bisa Acha kecewa pada dirinya,sungguh ia dan tidak ingin itu terjadi.
Setibanya di tepi lapangan,banyak remaja SMA yang berasal dari sekolah nya,ternyata ada rombongan Bianca juga bahkan gadis remaja Sma lain yang mungkin itu adalah fans beratnya Agara.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELIOPHILIA (tahap Revisi)
Teen FictionHai Ini cerita pertama gue di Watpad ini. Gue harap kalian suka ya sama cerita ini,walaupun gue masih perlu banyak belajar lagi untuk nulis,ya intinya gue butuh support dari kalian semua,tanpa kalian cerita ini bukan apa-apa^^ Kritik dan saran nya...