JEALOUS JISUNGIE - NoSung
idol live, comedy
.
.
.
.
Saat ini Dreamies telah selesai menghadiri sebuah acara musik, mereka kini tengah istirahat di ruangan khusus untuk NCTDREAM.
Terlihat sang leader, Mark Lee, tengah memejamkan mata sambil mendengarkan musik. Dia terlihat sangat damai saat ini, tidak benar-benar tidur, hanya mengistirahatkan diri sejenak saja.
Ada lagi si pudu fullsun sedang sibuk makan dan minum, menurutnya ia sudah menghabiskan cukup banyak energi dan harus segera di carge lagi. Banyak alasan! Bilang saja kau rakus....
Lalu si manis Renjun... ia tengah berhaha-hihi ria melihat kelakuan Jaemin dan Chenle
Dan Jaemin dengan Chenle? Yah, Jaemin hanya sedang bertingkah aneh bersama Chenle. Jangan di bahas karena melihatnya saja Author pusing setengah mati!
Lihat saja Jaemin yang seperti kebanyakan makan gula, dia begitu aktif mengganggu Chenle yang hanya bisa tertawa kencang. Dia di panggil lumba-lumba karena suatu alasan, sangat berisik.
Untung saja Haechan sedang sibuk makan.
Sekarang kita lihat Jeno....
Ah! Dia sedang selca dengan iphone canggihnya!!
"Jisungie!! Ayo selca denganku..." ajak Jeno sambil lalu mendekatkan diri pada Jisung. Jisung yang tiba-tiba di dekati begitu jadi gelagapan sendiri.
"Eh? E – e.. hyung a – aku..."
"Wae?" Jeno mengerutkan dahi bingung, kenapa si Jisung? Biasanya ia ajak selca mau-mau saja kok.
"Aku.. tidak..." "tidak mau?" Jisung mengangguk "lain kali saja hyung... mianhae~" lalu Jisung memberi senyuman manis yang amat manis, sampai rasanya Jeno bisa diabetes, mau tidak mau membuat Jeno ikut tersenyum.
"Tak apa Jisungie... kau istirahat lagi jika capek" Jeno kembali menggeser duduknya agak menjauh dari Jisung, desahan lega terdengar samar dari bibir mungil itu dan Jeno tidak menyadarinya.
"Jaemin-ah!! Ayo selca denganku!!!" ajak Jeno heboh yang lalu di balas kehebohan serupa dari Jaemin, atau... Jaemin lebih heboh? Entahlah.
Jisung yang melihat Jaemin dan Jeno kini berselca ria dari yang ekspresinya ^-^ jadi -_-
Jisung pasang muka datar.
Oke, Jisung tidak suka! Jisung cemburu pemirsa!!
Lagian itu si Jeno untuk apa mengajak Jaemin segala?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter and Sweet of Love
Fanfictionberisi kumpulan oneshoot/ twoshoot about JisungxAll lebih ke JisungxNCT sih tapi sebenarnya sama siapa aja bisa, pokoknya di sini Jisung bottom suka suka author aja :D kalo gak suka Jisung bottom, kalian bisa baca FF lain aja, tinggalin aja FF ini...