Keheningan masih terasa di antara dua manusia yang masih setia saling pandang ini. Tak menghiraukan awan yang mulai berubah menjadi gelap.
Detakan jantung yang terdengar dari keduanya ini membuat alunan yang sangat indah untuk keheningan yang tercipta.
Mencoba menormalkan detak jantung yang masih terpacu cepat sang wanita yang tidak lagi adalah Shin Hyejin mengalihkan pandangan dari sang pria Cho Kyuhyun
" Sepertinya kau terkena makhluk halus yang ada di sini Cho. Sebaiknya kita lekas pulang" ucapan Hyejin mampu membuat Kyuhyun merunduk sebentar memikirkan apa yang harus ia katakan lagi setelah pernyataan gilanya tadi.
" Hyejin-ah... Bisakah aku jujur padamu" dengan pergulatan antara hati dan pikiran Kyuhyun mencoba mengutarakan apa yang sedang ia rasakan selama ini.
Kyuhyun membalikkan tubuhnya. maju kedepan satu langkah di depan Hyejin agar bisa menghadap Hyejin sang wanita " dengarkan aku " tuturnya serasa memegang kedua bahu Hyejin dengan kedua tangannya
" Aku tidak tahu apa yang sedang aku rasakan. Mungkin terdengar gila di telingamu. Tapi yang aku yakini adalah aku merasa tidak bisa menjauh darimu." Kalimat panjang tersebut mampu membuat Hyejin terdiam membisu. Bibirnya serasa membeku tak dapat berucap
Menghela nafas sesaat dan mencoba mencari oksigen yang tiba tiba hilang saat menatap mata sang wanita " saat kau tenggelam dan tidak sadarkan diri membuatku menjadi gila Ketakutan akan sesuatu yang buruk menimpamu membuatku tidak bisa berfikir jernih. Selama ini aku mencoba menampik hal-hal aneh yang hatiku rasakan. Tapi saat kau tenggelam dan rasa khawatir yang sangat gila itu muncul membuatku tersadar akan sesuatu"
" Jangan katakan" ucap spontan Hyejin saat mengetahui arah pembicaraan Kyuhyun.
" Mwo..?" Tanya Kyuhyun bingung melihat raut wajah Hyejin yang sulit untuk di gambarkan
" Jangan katakan jika kau tidak bisa melihat siapa yang ada di hatimu Cho. " Ujar Hyejin mengingatkan hal gila yang Kyuhyun ucapkan dapat menimbulkan suatu kesalahan
Melepaskan tangannya pada kedua bahu Hyejin dan berbalik memunggunginya. Apa yang di katakan Hyejin ada benarnya juga. Ia tidak harus mengatakan hal konyol tersebut. Namun hatinya terasa berkata lain.
" Kau tidak mempercayaiku" tanyanya pada Hyejin yang sekarang sudah membalikkan badan menghadapnya lagi " bukan tidak percaya. Tetapi hal yang kau katakan baru saja dapat menimbulkan masalah di kemudian hari" Hyejin berjalan mendahului Kyuhyun beberapa langkah di depannya kemudian berhenti sesaat " jika kutanya padamu. Siapa yang kau pilih antara aku dan Seohyun. Bisakah kau menjawabnya..?" Ucapanya Hyejin membuat Kyuhyun terdiam membeku. tidak tahu harus menjawab apa.
" kau tidak bisa menjawab Cho, jadi jangan sekali-kali kau mengatakan hal gila itu lagi" ucapnya lagi dan benar benar meninggalkan Kyuhyun seorang diri di taman tersebut.
---
Kugelengkan kepalaku untuk sekedar mencari kesadaran yang hilang beberapa saat lalu. Saat Kyuhyun mengucapan kalimat yang menurutku sangat gila
Langkah kakiku berjalan menuju balkon yang ada di resort ini. Oke. Baik.aku jelaskan Kyuhyun memutuskan bahwa kami menginap satu malam dan akan kembali ke Seoul besok pagi.
Kami menginap di resort ... Tepat sekali resort yang akan menjadi proyek Cho Corp.
Menikmati pemandangan indah ini membuatku sejenak lupa akan apa yang baru saja terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
unknown
RomanceCho Kyuhyun seorang laki laki berkharisma yang memiliki segalanya. Harta, tahta dan wanita.... Semua ia miliki... Shin Hyejin seorang wanita biasa yang tidak memiliki tujuan hidup, hanya mengikuti alur kehidupannya yang tidak menarik sama sekali na...