Part 13

506 43 4
                                    

Pertemuan dengan Choi Corp hari ini berjalan lancar setidaknya keberuntungan masih berpihak padaku.

Tuan Choi selain tampan dia juga sangat baik. Aku kira dia akan marah karena yang hadir disini buka si Cho Kyuhyun menyebalkan itu tetapi saat ku jelaskan alasannya dia dengan santai menjawab " Gwenchana. Karena momen pernikahan tidak akan terulang dua kali.walau terasa sedikit berat, aku akan memaklumi  untuk hal ini" baik sekali bukan dia ini.

hari ini aku datang hanya untuk menjelaskan proposal yang akan menjadi kerja sama Cho Corp dan Choi Corp. Untuk keputusan tetap akan di tangan Kyuhyun.

Kami mengakhir pertemuan hari ini dengan canda tawa. Setidaknya berkat candaan Tuan Choi aku merasa sedikit lebih baik walau hatiku masih terasa amat sakit setiap mengingatnya.

Ahh. Akan kuperkenalkan. Tuan Choi adalah anak pertama yang mewarisi Choi Corp. Dia adalah Choi Siwon.

" Hyejin-shi bagaimana jika nanti kita makan malam..? " Tanya Tuan Choi saat kami dalam perjalanan ke arah pintu keluar

" Jeosonghamnida Tuan Choi.  Malam ini saya ada janji yang tidak bisa saya batalkan " jawabku sedikit membungkuk. Karena malam ini aku akan mengantar Donghae Oppa ke bandara.

" Arraso.. semoga kita dapat bertemu lagi di lain waktu. Hyejin-shi anyyong " balasnya

" Ne Tuan Choi. Maaf sebelumnya " jawabku lagi membungkukan badan setidaknya aku harus bersikap sopan padanya karena tentu jabatannya yang sangat tinggi terlebih dia akan berkerja sama dengan Cho Corp.

Tuan Choi mulai meninggalkanku yang masih berdiri di depan pintu keluar. Kulihat Tuan Choi yang perlahan lahan memasuki mobil hitam miliknya di ikuti sang sekertaris 

Kuhembuskan nafas lega. Akhirnya badai telah berlalu. Kulihat jam yang melingkar pada pergelanganku yang menunjukkan pukul 3 sore. Masih ada waktu, sebaiknya aku membeli sesuatu sebelum Donghae Oppa berangkat.

Kulangkahkan kakiku menuju mobil dan Mulai menjalankan membelah kota seoul. Menuju tempat di mana aku mendapatkan sesuatu untuk Donghae Oppa.

Kuedarkan pandanganku melihat lihat aksesoris yang ada.  Ada banyak berbagai jenis aksesoris pria. Namun mataku tertuju pada salah satu gelang perak yang ada di salah satu etalase ini

Aku meminta salah satu karyawan toko untuk mengambilkan gelang yang aku maksud.

Jika Kyuhyun memakai gelang ini apakah akan terlihat tampan..? Kugelengkan kepalaku mengenyahkan fikiran yang ada. Aku kesini mencari sesuatu untuk Donghae Oppa bukan untuk Kyuhyun kenapa aku membayangkan Kyuhyun yang akan memakainya.  

Namun setelah di fikir fikir tidak ada salahnya jika membelikan sesuatu untuknya sebelum dia menikah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun setelah di fikir fikir tidak ada salahnya jika membelikan sesuatu untuknya sebelum dia menikah. Menikah. kenapa terasa sakit kembali saat mengatakannya.

Aku memilih gelang tersebut untuk Kyuhyun. Dan untuk Donghae Oppa. Akan aku cari lagi sesuatu untuknya.

Kulangkahkan kembali kakiku mengintari toko toko yang ada setelah membayar gelang tersebut.

unknownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang