Part 16

514 41 1
                                    

Hallo.. maaf jika Part ini sangat sangat lama tayangnya.  Mohon di maklumi karena mood yang kurang terkontrol akhir-akhir ini..

Mohon selalu beri dukungannya ^^

Terima kasih.

----

Sudah beberapa bulan berlalu sejak pernikahan kami. Tapi yang ada dalam benakku adalah hanya mencari keberadaan Hyejin. Sungguh brengsek sekali diriku ini.

Aku meneguk segelas alkohol hingga tandas. Aku tidak menyangka jika kehilangan Hyejin. Tak dapat bertemu dengannya akan membuat efek sangat luar biasa untuk hidupku.

Aku merasa tidak mempunyai semangat untuk menjalani hari.

Dirumah aku mempunyai istri yang sangat mencintaiku. Aku berfikir jika aku akan bisa membuat dia bahagia dengan pernikahan ini. Namun ternyata memaksa untuk bersama dengan orang yang tidak kita cintai lebih menyakitkan.

Benar. Setelah kepergian Hyejin aku menyadari bahwa sebenarnya aku sangat mencintai dan menyayanginya. Dia bagaikan separuh hidupku.

Setiap hari aku harus berpura-pura menikmati hidup. Yang sebenarnya sangat hampa tanpa kehadiran wanita itu yang telah pergi entah kemana.

Aku tidak ingin menyakiti istriku yang kini tengah mengandung buah cinta kami. Buah cinta, entahlah. Karena hatiku merasa hanya ada Hyejin seorang.

Dan kenapa istriku bisa mengandung.? Tentu saja karena itu hasil dari kerja kerasku. Lelaki melakukan sex tanpa cintapun dapat mereka lakukan. Aku tidak memungkiri bahwa aku juga membutuhkan kebutuhan biologis.

Apakah aku terlihat brengsek sekarang...? Bahkan untuk memenuhi kebutuhan biologispun aku tidak menggunakan cinta.

Aku merasa ingin pergi dari dunia ini. Aku membutuhkan Hyejin disisiku. Namun aku tidak mungkin menyakiti Seohyun.

Brengsekk.... Kenapa hidupku serumit ini.

Pranggg....

Ku lempar botol alkohol ini kesembarang tempat...

Argggghhhhhh..... Teriakku mengema di penjuru ruangan ini. Yang tidak ada siapapun. Karena aku sedang berada di ruang bawah tempat penyimpanan Wine.

Kemana lagi aku harus mencarimu Hyejin... Setidaknya biarkan aku hanya melihatmu. Tidak apa-apa kau menjauh asal aku tetap bisa melihatmu. Itu sudah cukup untukku.

---


Islandia

Kalian pasti berfikir kenapa aku tidak ke Paris dan memilih terbang ke sini. Karena aku ingin benar benar tinggal di suatu wilayah yang dapat menenangkan hatiku.

Islandia terkenal dengan negara paling damai. Negara ini kecil maka dari itu aku juga ingin menjelajah keseluruhan yang ada di sini.

Sudah beberapa bulan aku disini. Aku memilih tinggal di kota Hafnarfjordur

Hafnarfjordur adalah kota pelabuhan dan kotamadya yang terletak di pantai barat daya Islandia.
kota terpadat ketiga di Islandia.

Dan sudah beberapa tempat wisata pula aku datangi. Di sini aku tidak bekerja. Aku benar benar hanya menikmati waktu sendiri dengan berlibur.

Setelah beberapa bulan disini. Membuatku merasakan ketenangan dan Kedamaian.

Walau rasa sakit itu masih ku rasakan. Namun setidaknya dengan ketenangan dan kedamaian yang terasa di lingkungan ini membuatku sedikit dapat mengalihkan rasa itu.

unknownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang