"Enggak?"
Jungkook ngangguk buat kesekian kalinya.
"Yakin enggak?"
"Yakin!"
"Gak mau coba beneran?"
"Engga, hyung." Jungkook jadi kesel lama - lama.
"Asik loh." Kata Namjoon sambil nunjukin layar hp nya ke Jungkook.
Jungkook muter bola matanya sebelum ngelirik sekilas ke layar hp Namjoon.
"OH MY GOD, HYUNG!" Jungkook teriak sambil gebrak meja.
"Hah? Kenapa sih?" Namjoon kaget.
"Itu apaan? Tadi gua liat apaan?"
"Yaelah, penasaran juga kan. Tadi bilangnya yakin enggak mau, sekarang nanya."
"Hyung, serius, Itu apaan?"
"Ya apa lagi kalo bukan bigo, kan daritadi gua tawarin lu main bigo."
"HAH?! BIGO?!" Jungkook teriak sampe matanya kek mau copot.
"Iya. Kenapa sih? Lu tau gak sih, ini streamer favorit gua, BabyJ. Bodynya mantep banget. Tapi mukanya kayak rada familiar gak sih?"
Jungkook lagi sibuk sama hpnya, gak dengerin Namjoon ngomong.
"Kamu dimana?" Itu suara Jungkook, ngomong di telpon.
"Aku dikantin, cepet sini." Terus Jungkook matiin telponnya.
"Kenapa sih?" Namjoon penasaran.
"Lah, kok dia udah berenti siaran sih?" Itu Namjoon yang ngomong pas liat BabyJ udah berenti siaran.
"Jadi gimana, Kook? Tertarik gak? Lumayan nih buat iseng."
"Gak, hyung."
"Lah, daripada lu nganggur, diem doang dirumah, gak ada kerjaan, mending nontonin yang ben-" Omongan Namjoon dipotong sama suara yang manggil Jungkook.
"Kookie," Namjoon kayak kenal suaranya.
"Kenapa sih aku disuruh kesini?" Fix, Namjoon tau suaranya.
"LAH? BABYJ?" Sekarang Namjoon yang teriak.
"Kok? Lah, Kook?" Namjoon cengo gitu.
Jungkook berdiri, terus rangkul pinggang Jimin sambil bilang,
"Sorry, hyung. Gua gak tertarik main bigo, gua punya yang asli. Oh iya, mulai hari ini akunnya BabyJ udah gak akan aktif lagi ya, hyung."
.
.nih yang Jungkook liat di layar Namjoon.
.
.
Halo temen²! Aku udah lama gak nulis buat drabble ini, tapi masih ada beberapa draft hehe, tapi masih harus aku revisi lagi. Buat temen² yang mungkin berminat sama cerita yang non baku, boleh cek work aku yang satu lagi ya hehe, itu udah completed kok. Aku usahain banget semua work yang aku publish bakal complete dalam wktu yg cepet. Drabble ini gaakan berhenti kok guys, jadi stay tune terus yaa! love u all.
Drabble aku yang lain bakal baku kok gais kata²nya, cuma khusus ini aja engga hehe. Kalian bisa comment juga lebih suka yang baku atau non baku hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
jikook's
Randompokoknya Jungkook cinta Jimin, dan cinta Jimin cuma boleh buat Jungkook. Jangan baca pake logika. serius deh.