It's Called Ending

147 16 3
                                    

Kenapa kita sebut sebagai akhir?

Bukankah ini baru saja dimulai?

Bukankah ini masih dapat dilanjutkan?

- ICE -

Tidak, sebaiknya tidak pernah dilanjutkan lagi.

"It's called the end, there is no reason to meet them again."

You can't trust people without knowing who's them.

Characters Introduction Cards :

Maverick Keyzack as Maverick

Status Saat Ini: Siswa dari Sekolah Menengah Atas Research and Investigation / SMA RaI (SMA Penelitian dan Penyelidikan).

Tinggi Tubuh: 189 cm.

Kelas: Kelas tahap atas, High Hazard Case Research. (Penelitian Kasus dengan Bahaya Tinggi).

Ciri Fisik: Kulit pucat pasi, hidung mancung, pupil mata biru tua, pipi tirus.

Haven Wealmograd as Haven

Status Saat Ini: Siswa dari Sekolah Menengah Atas Research and Investigation / SMA RaI (SMA Penelitian dan Penyelidikan).

Tinggi Tubuh: 181 cm.

Kelas: Kelas tahap atas, High Hazard Case Reasearch. (Penelitian Kasus dengan Bahaya Tinggi)

Ciri Fisik: Kulit putih cerah, hidung mancung, pupil mata hijau tua, pipi sedikit tembam.

Zue Dai Fan as Zue

Status Saat Ini: Siswa dari Sekolah Menengah Atas Research And Investigation / SMA RaI (SMA Penelitian dan Penyelidikan).

Tinggi Tubuh: 176 cm.

Kelas: Kelas tahap dua, World Health Case Reasearch. (Penelitian Kasus Kesehatan Dunia).

Ciri Fisik: Kulit putih bersih, hidung pesek, pupil mata cokelat tua, pipi tembam.

Frenand Arnold as Frenand

Status Saat Ini: Siswa dari Sekolah Menengah Atas Research and Investigation / SMA RaI (SMA Penelitian dan Penyelidikan).

Tinggi Tubuh: 180 cm.

Kelas: Kelas tahap dua, World Health Case Reaserach (Penelitian Kasus Kesehatan Dunia).

Ciri Fisik: Kulit sawo matang, hidung pesek, pupil mata hitam legam, pipi tembam.

Anggasta Radintya as Angga

Status Saat Ini: Siswa dari Sekolah Menengah Atas Research and Investigation / SMA RaI (SMA Penelitian dan Penyelidikan).

Tinggi Tubuh: 171 cm.

Kelas: Kelas tahap dua, World Health Case Reasearch (Penelitian Kasus Kesehatan Dunia).

Ciri Fisik: Kulit putih, hidung mancung, pupil mata cokelat tua, pipi tirus.

- It's Called Ending -

We'll see each other again under the same sky.

It's Called Ending [ ENDED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang