special messenger.

4 0 0
                                    

Maaf ya ini ga termasuk update promise.Author bikin part ini cuma mau kasih surat buat teman author dulu.

Ini ga penting ko.langsung di skip juga gapapa.

***
Spesial messenger untuk slah satu tokoh promise yang emang ada di dunia nyata (ara)
***

Untuk : ara

Hai,apa kabar? Kuharap kamu baik-baik saja.Karna setiap kali aku melihatmu kamu pasti sedang tersenyum bersama teman barumu.

Hei,apa kamu ingat? Saat dulu kita berteman,setiap saat bersama,dan bermimpi jika persahabatan kita bisa sampai tua.Tapi kini itu hanya omong kosong belaka.Mengingat bagaimana dulu kita sangat berharap,kini justru terasa konyol.

Jujur saja saat ini aku ingin sekali menghampirimu dan memelukmu erat seraya berbisik "bisa kita seperti dulu lagi?"

Tapi kini aku merasa kamu berbeda.Kamu berubah.Entah karna mereka atau memang itu keinginanmu sendiri.Aku ingin kita seperti dulu lagi.tertawa,menangis,
Jatuh maupun bangkit selalu bersama.Tapi kini kamu terlalu sibuk dengan teman barumu. seakan-akan kita tidak pernah kenal.

Kumohon,berikan aku satu kesempatan untuk tertawa bersama mu lagi.Percayalah teman aku selalu berdoa agar kamu bahagia.Tapi juga harus ingat! aku rindu kita yang dulu.Aku rindu temanku yang selalu mendengar semua curhatku.Aku merindukanmu.

Salam: Tya

***

Azzahra febrianty aku harap kamu baca ceritaku dan menemukan surat kecil ini.percayalah ini bukan rekayasa.

PROMISE (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang