03 : Luvitha

2.9K 326 10
                                    

Mata gw mencibir malas ke arah lain. Kalau bukan tuntutan kerjaan, ogah deh gw harus turun langsung ke lapangan gini.

Seorang Executive producer harus menyaksikan syuting dari awal sampe akhir?

"Sayang.. koq liat ke sana aja? Gw kurang ganteng apa?"

Vafel, si artis sok cakep yang sekarang jadi talent iklan, kembali merayu dan menatapku dengan mata don juannya.

Cih, sayang! Pacar juga bukan, ngapain sayang sayangan?!

"Deu gitu. Gak kangen apa sama gw ? Dah lama kan gak ketemu juga"

Brondong tengil ini ya! Gak bisa apa diem mulutnya dan kerja aja yang bener?

"Sayang.. koq kalau gw telfon gak pernah diangkat sih yang? Mau ngajakin proper date lho.."

Mataku memutar ke atas jengah.

"Ckckk.. diem bae sih. Ngomong dong. Atau gw gak lanjutin syuting nih.."

"Loe mau apa? Kabur? Silakaan!" Tantang gw males

"Ishh gitu amat sih yang. Demi loe gw mau syuting produk ini. Galak amat cih.. ishh.."

Tangan dia bergerak memencet hidungku gemas dan cepat gw tepis dengan gesit.

"Yang sopan ya!" Sentak gw sebal.

"Gitu aja ngambek yaang.. ckkk.."

Laki laki kurang ajar itu terkekeh geli. Ish amit amit, emang gw eyang dia apa?

"Fel.. ayo take..!" Suara pak Derek yang bertugas mengambil gambar menggema dan membuat Vafel merengut. Ia langsung balik badan setelah sebelumnya menatap gw intens.

Huff.. akhirnya dia pergi juga. Gw menarik nafas lega jadinya.

Kelakuan artis itu gak prof banget deh. Dia mau jadi bintang iklan produk gw, asalkan gw juga ikut hadir dilapangan nemenin dia syuting. Kalau gw tolak, dia mogok syuting. Nyebelin kan?

Dia itu aneh, masa iya katanya naksir gw. Artis seumuran dia aja banyak, gak terbilang jumlahnya. Kenapa juga harus suka sama gw?

Padahal usia gw terpaut jauh lho. Gw yang udah 27 sedangkan dia baru juga 21 tahun. Brondongnya kebangetan banget kan? bikin gw suka keselek kalo dia lagi ngerayu rayu gw.

Sialnya banyak client gw suka pake dia karena dia itu punya daya tarik muka yang innocent dan baby face. Belum lagi aktingnya yang boleh dibilang matang. Salut sih sama kemampuan dia.

Cuma ya itu, gw capek ngadepin kelakuan dia. Brondong itu selalu aja kasih syarat aneh aneh terus. Andai client gw mau pake artis lain, tentu gak akan serepot ini.

"Mbak, loe ditunggu rapat tuh dikantor. Pak Pur yang bilang loe harus balik ke kantor.."
Sita, asisten lapangan menghampiri gw dan memperlihatkan pesan di ponselnya.

Bujug, gimana coba ini?

"Si Vafel gimana? Gw sih mau banget balik kantor"

"Nti gw yang bilang. Loe pergi aja"

"Oke. Thank you ya gw duluan dah.. loe bilangin gw minta maaf ya sama dia. Loe ati ati ngomong ma dia.."

Sita mengangguk dan kembali balik ke area syuting. Gw sendiri langsung bergegas menuju parkiran mobil. Biarin deh, tu artis diurusin Sita dulu.

Menggunakan mobil milik Mami, gw membawa balik mobil ke arah kantor. Gak apalah gw bawa ngebut dikit, biar cepet sampe kantor.

Tiba diruangan, Mala meminta gw langsung ke ruang rapat lantai 5 karena sudah ditunggu pak Pur disana. Bujug, itu kan lantai para petinggi ya? Hhmm.. apa jangan jangan mo kenalan sama anaknya pak Tama itu?

Jodohku CEO Ojek OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang