Blurb

7.2K 418 22
                                    

Gw memasukkan laptop beserta printilannya ke dalam tas dengan perasaan kesal tak menentu.

"Loe mau kemana lagi sekarang?"

Fenny salah satu workmate gw bertanya penasaran. Dia aneh karena gw baru juga mendarat 1 jam lalu sekarang udah mau siap siap keluar lagi.

"Ya apalagi? Cari beritalah! Emang bos kurang ajar bahlul dudul, seenaknya aja gw di target artikel lapangan sehari 10 biji. Diperes sampe mampus gw ini namanya dodol.."

Fenny tertawa ngakak mendengar omelanku

"Ya udah loe beli dah sahamnya, biar loe bisa balik nindas dia. Selesai urusan loe!"

"Ngaco! Bokap gw mana minat sama dunia berita kek gini. Dia sih mendingan produk consumable yang lebih menguntungkan lah.."

Fenny tertawa ngakak mendengar kalimat gw.

"Brangkaat!"

Menenteng laptop dan ransel kecil di punggung, gw berjalan menuju lift dengan penuh semangat.

Masuk ke dalam lift yang terbuka, mata gw memicing sempurna. Hadeuh, orang yang gw maki maki ternyata ada didalam sedang asyik menekuri ponselnya.

Terpaksalah gw masuk dan berniat mencuekan saja sampe tiba di basement nanti.

"Mau kemana kamu?"

Gw yang tengah asyik membaca beberapa info di instatory, terkejut mendengar suara bass menyapa telinga gw. Kepala gw mendongak dan mendapati sosok didepan gw dengan pandangan malas.

"Lapangan" jawabku singkat.

"Ke lapangan atau ngedate? Pake make up kayak mau ngelenong?"

Ggrrhhhh.. pengen pites bos sendiri halal gak sih?

"Ya elah. Punya anak buah cantik harusnya bangga dong. Biar kate di forsir kayak kebo disawah, penampilan tetep nomor satu.." sahut gw tak mau kalah.

"LOOEEE!!"

Gw menatap sosok didepanku itu dengan sudut mata menantang. Dia pikir gw takut dengan jabatan dia sekarang ini? Seenaknya aja ngata ngatain orang?

"APE LOEE ??" Teriak gw gak mau kalah.

Baru jadi bos beberapa hari aja, belagunya selangit. Beughh! Pengen gw gibek aja. Belum tahu dia, siapa itu Luvitha Andrina Brawijaya. Disangka gw bakalan takluk dan tunduk sama dia gitu??

Tiba tiba saja laki laki itu mendekati gw dan mensejajarkan wajahnya dengan wajah gw. Tangannya yang bebas, mulai di tempelkan ke dinding lift dibelakang gw.

Eh eh, dia mau ngapain deket deket muka gw dan pake ngurung gw juga?

"Cewek galak kayak loe, kenapa jadi seksi banget ya?"

CUP

Mata gw langsung melotot tak percaya. Dia.. dia cium kening gw?

Dasar buaya buntung!

Brrukk!

"Aaagggrrhhh.."

Rasain loe, senjata andelannya gw sikut pake lutut lancip gw. Vitha loe lawan!

.

🌻🌻🌻

New story, new spirit.

Jarang jarang aku nulis dengan tema CEO seperti penulis lain. Tapi sekali ini aku mau agak beda deh.

Pantengin ya.. soonest. Semoga ide2nya lancar melimpah berkah.

🥰🥰🥰

Jodohku CEO Ojek OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang