Session 2. Part 44

1.3K 111 7
                                    

Gue merengut melihat layar whatsapp akun bini gue. Hhmm, siapa nih maen janjian aja sama bini gue? Gak punya akhlak amat ajak istri orang ketemuan.

Gue iseng liat foto profilenya dan feeling gue ini si anu yang bikin gue hampir gak jadi sama my Luv.

Oncooom! Belum tahu diaa lakinya Luvitha sapa. Siap-siap aja block lagi dan report as spam. Brani loe deketin bini gw, kreekkk!

Tak lama ponsel gue berdenting dan mendapati panggilan video dari my Luv. Panjang umur bener. 

Usai menjawab salam, gue langsung menebak kalau dia mau izin ketemuan sama si oncom itu keknya.

"Apa sayang? Kamu dah makan?"

Terlihat my Luv sudah memakai piyama dan sedang asyik nonton TV di kamar.

"Belum kalau makan besar. Baru beres mandi. Tapi tadi sore sudah nyemil-nyemil cantik dong sama Iza.."

"Yahh.. koq gak ngajakin Mas?" Seru gw memasang tampang pura-pura bete.

"Mas sibuk. Sekarang aja pasti masih di kantor deh, ye kan?"

"Hehee.. Iya, maaf ya. Sepertinya pulang malem ini. Gpp kan?"

"Iya Gpp. Ati-ati tapi nanti pulangnya yaa.. jangan ngelamun. Kalau capek pake taksi aja atau dianterin siapa gitu.."

Gue melihat raut muka serius dsri wajah cantiknya yang mendadak bikin gue pengen pulang ini.

"Pastinya Luv. Udah itu aja?"

"Hhmm.. itu Mas.. besok Lulu mo minta izin lunch bareng temen lama dikantor yang udah resign. Asistennya Papa jaman Lulu kuliah dulu ."

Nah, beneran kan?

"Siapa?"

"Mas Radith. Boleh gak?"

"Mau ngapain? Ada perlu apa?"

Lulu mengedikan bahunya.

"Gak tahu Mas, cuma pengen ketemu aja katanya.."

"Gak usah ya.. bilang aja Mas gak ngizinin.. gak ada guna juga kan?"

"Buat yang terakhir kali Mas, waktu itu soalnya Lulu gak ngasih tahu pas kita nikahan. Boleh ya ? Sebentar aja koq.."

Gue menatap raut penuh permohonan itu dengan detil. Duh, asli sebenarnya gue cemburu gitu deh kalau dia ketemu. Gue tahu koq dulu my Luv pernah jalan sama dia. Nyesek banget tahu gak sih?

"Hmm.. ajak Iza ya. Jangan sendirian.. Mas gak tenang kalau kamu cuma berdua sama laki-laki bukan mahrom. Mas cemburu.."

Terdengar suara cekikikan panjang disebrang sana.

"Sayaang.. gitu ish.." ujar gue sebal.

"Iya Mas.. pasti Lulu ajak Iza. Gak mau juga berduaan.."

"Ok. Tapi nanti malem Mas mau minta jatah lagi lhoo.."

"Laah, jatah apaan? Kan udah semalem. Ish, gak capek apa?"

Gue menggeleng kecil.

"Kamu nagih sih, Mas gak pernah bosan jadinya..."

Wajah itu kontan memerah dan menatapku galak.

"Mesum! Dah ah Lulu tutup. Assalaamu'alaikum.."

Klik

Ya ampun.. gue sih yakin pasti bini gue itu lagi senyum-senyum mesum juga disana. Bini gue gitu lho, gue tahu banget gimana dia merespon semua serangan gue. Dan dia, tak kalah mesum sebenarnya sama gue kalau di ranjang.

Aggrhh my Luv, kan jadi gak sabar pulang ini. Sayang rapat gue masih belum kelar ini. 

Sabar ya Dro, yang sabar pasti puasnya juga besar Dro..


🌻🌻

 
Lanjutannya ???

Hanya di KBM App ya Bebs..

Jangan lupa follow ya..

Silakan meluncur kesana

MWAH!😘

MWAH!😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jodohku CEO Ojek OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang