Sumpah!
Cuma disembur makanan doang mah gue ikhlas. Disembur ilernya dia aja gue ikhlas. Tapi wajib lewat bibir ke bibir lho ya, bukan ditempelin doangan. Gue langsung mesem mesem aja kagak jelas! Anjritr!
Ni cewek emang beneran bikin gue toxic dan makin terpesona to the max. Kagak dandan aja doi cakep, eh ini didandanin udah kayak bidadari turun dari surga aja dah ah!
Sepanjang gue mengikuti acara lamaran si Akbar, kakak tingkat gue waktu di Oxford, juga kakakny si Baim Akmal mata gue gak pernah lepas sedikitpun sama si belo. Gue pikir tadi gue salah lihat waktu ada penampakan disebrang sana.
"Ckk.. loe kagak fokus amat sih gagak! Itu bantuin bawa seserahan.."
Eh bujug, tuh kan, gue ampe lupa kalau acara sudah sampe ke tarap penyerahan seserahan. Hanya cengiran lebar yang gue kasih ke sohib gue yang sukses melotot itu.
Hingga akhirnya saat makan makan, gue mencari cari dimana tuh cewek ngumpetnya. Kan gue pengen juga lihat kecantikan doi dari deket. Biar terekam paripurna sama otak dan hati gue dan biar cepet gue bawa proposalnya kehadapan Abah.
Voila! Gue langsung tersenyum lebar melihat dia tengah duduk dimeja makan rumah ini dengan santai. Ada sih orang lain juga tapi mereka berkelompok gitu.
Dan disanalah gue mendapat semburan dari si belo yang bikin gue terpana untuk sesaat. Semburan cinta kalau gue bilang.
"Saraap!!!" Umpatnya ketika gue malah memujinya sambil tersenyum lebar.
"Loe sodaranya Faira ya? Ckk.. kalau jodoh gak kemana nih.. Sekarang kaka sohib gue yang ngelamar. Besok besok loe yang gue lamar. Mau gak?"
"Sinting!"
"Karena loe Luv!"
"Insane!"
"Love You!"
Gue tertawa lebar mendengar umpatan umpatannya yang keluar dari bibir bulatnya. Deuh, merah merona seksi gitu jadi pengen gigit deh!
Braaak!!
Aduh nih cewek, barbar bener! bukannya ngejawab, eh dia malah membanting sendok lalu meninggalkan gue.
"Luvitha!"
Terdengar sapaan sarat teguran ketika itu cewek berbalik. Syukurin, babehnya muncul dan menyapa dia dengan galak.
"Papa.. ada apa?"
"Kamu kenapa banting banting gitu? Gak sopan mbak.."
Si belo hanya ketawa lebar lalu mendadak mengecup pipi pria tua itu sebelum meninggalkannya pergi.
Wajah jengah laki laki itu terlihat jelas tapi sebersit senyum kecil muncul disudut bibirnya. Duh, anak papa banget dah ah inceran gw itu.
"Hey Kamu, siapanya Vitha ?" Tanyanya sambil menyipitkan matanya ke arah gue.
Nada suranya tajam dan gahar ditelinga gue. Tapi tenang aja, gue Gagah anak Abah yang anti ditekan siapapun dong..
"Halo Oom, saya Gagah yang waktu itu anter Vitha pulang malem Oom. Masih ingat?"
Kening oom yang tampak tua tapi masih keliatan ganteng itu mengerut.
"Saya ingat. Ada hubungan apa sama anak saya?"
"Oh tadi nyapa aja Oom, gak sangka ternyata ketemu lagi disini.."
Laki laki itu menelisik gue intens. Screening test banget sih Oom sama calon mantu!
"Kamu kerja dimana?"
Lah, si Oom ngajak ngobrol calon mantu nih. Beneran?
"Baru merintis usaha start up milik sendiri Oom, belum lama. Doain ya Oom semoga usaha saya maju lancar berkah. Hehe.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku CEO Ojek Online
ChickLitCih, CEO! gak ngaruh buat gw mau seganteng atau setajir apapun. Dia cuma dapet warisan doangan koq dari bokapnya. Dah gitu kagak ada akhlaknya lagi. Jangan belagu deh! -Luvitha Andrina Brawijaya- Cuma karyawan yang bisa nulis aja belagu. Dikira dia...