Author POV
Siapa yang tidak kenal dengan CEO termuda dan tertampan di Korea? Siapa lagi jika bukan Choi Siwon, putra pertama dari Choi Kiho, pemilik perusahaan hyundai terbesar di Korea Selatan, Choi Kiho memberikan jabatannya sebagai CEO kepada putra pertamanya yaitu Choi Siwon, ia yakin jika Choi Siwon bisa menghandle semuanya.
Wanita mana yang tidak tertarik dengan dirinya?Andai saja Choi Siwon tidak menjadi CEO, mungkin dia sudah menjadi aktor karena ketampanannya itu sudah tidak di ragukan lagi. Kekasih? Tentu Siwon memiliki seorang kekasih, mana mungkin seorang pria tampan seperti dirinya masih single.
Bahkan Siwon juga di kenal dengan sebutan lelaki playboy yang memiliki banyak wanita, bukan hanya satu tapi lebih dari satu, hanya saja wanita wanita itu hanya di anggap sebagai pelampiasan nya saja, tetapi hanya satu wanita yang ia kenalkan di publik sebagai kekasihnya yaitu Kwon Yuri, seorang model cantik yang bertubuh seksi, tidak mungkin Siwon tidak tertarik dengan dirinya, secara dia memiliki tubuh yang sempurna.
Choi Kiho sudah mengetahui semua kelakuan Siwon di luar kerjaan, ia sangat frustasi karena melihat putra pertamanya menjadi lelaki bajingan, bagaimana tidak, tidur dengan banyak wanita. Untung saja tidak ada yang hamil. Jika tidak, mau di kemanakan wajah nya.
Untung saja Choi kiho memiliki sahabat yang sangat baik, mereka berteman baik sejak lama, mereka juga berkepikiran untuk menjodohkan anak mereka masing masing. Choi Kiho menerima tawaran dari sahabatnya itu karena ia ingin Siwon menikah dan memiliki istri, agar dia tidak bermain di luaran lagi, semoga saja dengan perjodohan ini Choi Siwon bisa berubah.
"Appa, aku bukan anak kecil lagi yang harus di jodoh-jodohkan seperti ini, appa tahu kan aku sudah memiliki kekasih?" bantah Siwon, ia tidak terima dengan perjodohan ini.
"Jangan melawan appa Choi Siwon, kau harus menikah dengan wanita pilihan appa"
"Tidak akan pernah!!"
"Baik, jika begitu kau bisa keluar dari hyundai"
Siwon kaget dengan ucapan appanya.
"Appa gila, bagaimana aku bisa keluar dari hyundai, sedangkan hyundai sudah menjadi makananku"
"Maka dari itu turuti apa permintaan appa"
"Beri aku waktu,"
Siwon lalu pergi masuk ke dalam kamarnya, saat ini ia benar-benar sangat frustasi.
****
Yoona POV
Aku adalah Im Yoona, wanita yang selalu di banggakan oleh semua namja namja di Korea Selatan, tubuhku yang langsing, dan juga kulit putih bersih, kurasa tidak ada satupun namja yang menolak ku. Aku ingin menjadi seorang model, aku ingin melihat semana kemampuanku, aku juga memiliki keluarga yang baik pada diriku, keluarga yang sangat utuh, aku memiliki appa, eomma, dan juga adik yang sangat menyayangi ku.
Hidupku sangat sempurna, dengan bergelimang harta, tapi aku tidak memamerkan kekayaan ku, aku hanya hidup dengan sederhana, banyak yang mengatakan jika aku sangat cocok jika menjadi aktris, tapi sayang aku tidak ingin, karena menjadi aktris itu sangat menyibukkan.
Kekasih?
Mungkin kalian pikir aku sudah memiliki kekasih, secara aku sangat cantik bukan?
Tapi sayang, aku tidak memiliki kekasih. Bukan karena aku tidak laku, tetapi karena aku tidak ingin menjalin hubungan, karena aku tidak ingin merasakan yang namanya sakit hati, maka dari itu di usia ku yang masih muda ini, aku ingin bekerja, aku ingin mencari kehidupan yang baru.
Saat aku ingin bekerja sebagai model, tiba-tiba saja appa melarang ku untuk bekerja, appa mengatakan bahwa aku tidak perlu bekerja karena nanti sudah ada pria yang akan menafkahi hidupku. Aku sangat kaget saat mendengar nya. Apa maksud dari perkataan appa? Sudah ada pria yang menafkahi ku? Itu berarti aku akan menikah? Tidak, tidak mungkin aku menikah di usia ku yang masih 24 tahun, aku sudah berjanji dengan diriku sendiri bahwa aku akan menikah di usia 30 an, tapi saat ini aku masih berusia 24 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
RomanceKehidupanku berubah sejak aku menikah dengan seorang pria yang tidak aku cintai, Anggap saja aku menikah dengannya atas dasar perjodohan. Aku sama sekali tidak bahagia dengan pernikahan ini, walaupun aku tidak bahagia tetapi aku tetap menjadi istri...