Marriage Life - 3

1.1K 81 7
                                    

Author POV

Yoona dan Kai sedang menikmati makanan yang mereka pesan, mereka saling bertukar cerita dan saling menanyakan keadaan masing masing. Yoona dan Kai adalah teman dekat dari masa kuliah dulu, Kai selalu ada untuk Yoona, Kai juga sudah menganggap Yoona seperti dongsaeng nya sendiri, di tambah lagi tinggkah Yoona seperti anak kecil.

Saat mereka sedang menyantap makanannya, tiba-tiba saja Kai memanggil seseorang dan sempat membuat Yoona terkejut bukan main.

Choi Siwon. Kai memanggil Choi Siwon. Bagaimana Yoona tidak kaget ternyata Kai kenal dengan Choi Siwon ,calon suaminya.

"Oh,,, Siwon hyung" panggil Kai.

"Mwo? hyung??" gumam Yoona.

Kai melambaikan tangannya kepada Siwon agar Siwon datang menghampiri nya. Akhirnya Siwon dan Yuri pun menghampiri meja makan Kai.

Siwon lalu tersenyum dan mengalihkan pandangannya ke seorang yeoja yang sedang duduk berhadapan dengan Kai dan membelakangi dirinya.

"Nugu??" tanya Siwon pada Kai.

Saat Kai ingin menjawab, Yoona sudah lebih dulu melihat ke arah belakang dan menatap Siwon dengan tatapan terkejut.

"Yoona???"

"Siwon??"

Sedangkan Yuri dan Kai menatap mereka berdua dengan tatapan heran.

"Kalian saling mengenal?" tanya Kai. Sementara Yoona dan Siwon kini hanya diam sambil menunduk.

"Oppa? Kau mengenalnya?" tanya Yuri.

"Emmm,,," Siwon menggaruk tengkuknya karena gugup.

"Jawab oppa???"

"Kenal,,,"

"Tidak,,"

Jawaban yang di keluarkan dari mulut Yoona dan Siwon berbeda, tetapi mereka menjawab dengan  serentak hanya saja kata-kata yang mereka keluarkan tidaklah sama. Yuri menatap mereka dengan tatapan yang sangat mengherankan, Siwon menjawab pertanyaan Yuri bahwa ia mengenali Yoona tetapi berbeda dengan jawaban Yoona yang mengatakan tidak mengenali Siwon.

"Yak, yang mana yang benar?" tanya Kai.

"Kau mengenalnya oppa?" tanya Yuri kembali.

"Tidakk,,,"

"Kenal,,,"

Yoona dan Siwon menjawab dengan serentak, tapi jawaban yang mereka keluarkan lagi-lagi berbeda.

Astaga. Jawaban apa-apaan itu. Pertama Yoona mengatakan tidak mengenalnya, sekarang Yoona mengatakan bahwa dia mengenal Siwon, begitupun sebaliknya.

"Yak, sebenarnya yang mana yang benar, tadi oppa mengatakan mengenalnya dan sekarang oppa mengatakan tidak mengenalnya" kesal Yuri, ia semakin curiga dengan Siwon dan Yoona.

"Yuri-ah, oppa---"

"Yoong, kau mengenal hyungku?" tanya Kai dengan pelan dan Yoona menatapnya.

"Dia hyung mu?" tanya Yoona dan Kai mengangguk.

Yoona lalu menatap ke arah Siwon. Sepertimya Siwon memberikan isyarat pada Yoona bahwa Yoona tidak boleh memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka, Siwon tidak ingin Yuri salah paham.

"Yoong??"

"Anniya, aku baru tahu bahwa dia adalah hyungmu" ujar Yoona.

"Lalu mengapa kau mengetahui nama hyungku?" tanya Kai lagi.

"Ah, jadi,,, jadi saat itu kita pernah bertemu di sebuah restoran" ujar Yoona sambil menatap Siwon.

"Ohh,,"

Marriage Life  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang