Marriage Life - 21

1K 92 6
                                    

Siwon memohon kepada Yoona agar bertahan denganya. Entah Siwon memohon dengan Yoona karena hyundai ataupun mungkin karena Siwon memang sudah mulai mencintai Yoona. Lalu?bagaimana dengan Yuri? Apakah Siwon akan mempertahankan keduanya? Tidak mungkin bukan?

"Apapun akan aku lakukan asalkan kamu mau menerima ku kembali" ujar Siwon sambil memohon kepada Yoona.

"Aku mohon Im Yoona, aku mohon"

Yoona kemudian teringat dengan ucapan Chanyeol.

"Biarkan dia yang mencintai noona lebih dulu, biarkan dia yang jatuh hati pada nona lebih dulu. Aku tidak mau noona sakit nantinya, jangan mencintainya dulu biarkan dia yang mencintaimu"

Yoona kemudian menunduk dan menatap Siwon.

"Maafkan nona Chan a, noona rasa nona sudah mulai mencintainya" batin Yoona

"Yoona, please"

"Apapun akan aku lakukan Yoong,,"

"Apapun?" tanya Yoona

Siwon mengangguk

"Tidak banyak hanya satu"

"Apa itu?"

"Masih dengan syarat yang kemarin"

"Maksudmu?"

"Tinggalkan Yuri"

Siwon menatap Yoona.

"Y-yoona..."

"Bagaimana? Tidak mau?"

"Aku...."

"Aku apa? Kamu tidak mau? Ya sudah, kalau begitu biar aku yang pergi dan kamu kembali dengan kekasih mu itu" ujar Yoona sambil berjalan keluar dari kamar hotel.

Siwon ingin mengejar nya tetapi langkahnya terhenti saat mendengar suara ponselnya berbunyi.

"Argh, siapa lagi???" kesal Siwon, ia mengangkat ponselnya dan melihat nama Yuri disana.

"Yeoboseo oppa"

"Ne"

"Oppa, aku sangat merindukanmu, kapan oppa kembali?"

Hening!

Siwon sama sekali tidak merespon pertanyaan Yuri, ia fokus pada syarat yang Yoona berikan tadi.

"Oppa!!!"

"Ne, ada apa Yoona" ucap Siwon

"Yoona? Hei oppa, ini aku Yuri bukan Yoona!!" teriak Yuri

"Yuri-ah? Astaga, maafkan oppa Yul"

Siwon merasa sangat bersalah, ia sama sekali tidak fokus.

"Sudahlah, mungkin oppa sudah mulai mencintainya. Aku membencimu" ujar Yuri lewat sambungan teleponnya, kemudian ia mematikan sambungan nya.

Siwon sama sekali tidak kembali menelpon Yuri, tidak seperti biasannya.

"Kamu benar Yuri, oppa memang sudah mulai mencintai wanita yang sudah menjadi istri oppa" gumam Siwon

****

Yoona keluar dari kamar hotel, ia tidak tahu mau kemana, yang bisa dia lakukan hanya duduk seorang diri di taman yang bersebelahan dengan hotel.

"Apa aku benar-benar sudah mencintainya? Tapi mengapa? Dia  bahkan tidak mencintaiku" gumam Yoona

Trtt....trtt....

Ponsel Yoona berbunyi dan ia langsung mengangkatnya.

"Yeoboseo Chan a"

"Noona, bagaimana? Apakah rencana untuk membuatnya jatuh cinta padamu sudah terlaksanakan?"

Marriage Life  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang