Marriage Life - 10

1.1K 80 10
                                    

Siwon melangkah maju, semakin ia maju maka Yoona semakin mundur. Yoona mundur sampai sampai ia terjatuh di atas ranjang super mewah itu, kemudian ia menutup kedua matanya dan....

Pletakk

"Ahhh, yakk,,,"

Yoona berteriak kesakitan karena Siwon menjitak kepala Yoona.

"Mengapa kau menutup mata huh?"

"A-aku?? Aniy aku tidak,,"

"Aigoo, pasti kau sudah berpikir yang macam macam kan? Kau pasti menghayal tentang pengantin baru" ujar Siwon sambil tersenyum puas

"Dasar,,"

"Kau ingin??"

"Ha??"

"Kau ingin kita melakukannya?"

"Nde???"

"Sudahlah, lupakan saja lagi pula aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk tidak menyentuh mu"

"Baguslah kalau begitu,,,"

Yoona kemudian masuk ke dalam kamar mandi dan memegang daerah jantungnya yang terasa berdetak tanpa henti.

"Ottoke, apa aku sudah mulai jatuh cinta padanya?" gumam Yoona

****

Siwon duduk di sofa kamar sambil memainkan ponselnya.

Malam ini, seharusnya ia berada di apartemen Yuri dan bercinta dengannya, tapi karena Siwon sudah menikah dengan Yoona, untuk sementara ini ia harus berpisah dulu dengan Yuri.

Yoona keluar dari kamar mandi dan memakai pakaian Siwon karena Yoona sama sekali tidak membawa pakaiannya, jadi ia menggunakan kemeja Siwon dan memakai celana pendeknya.

Siwon terkejut melihat Yoona memakai kemejanya.

"Itu baju ku!!"

"Mengapa? Mau? Ambil, nah,,," ujar Yoona sambil membuka kancing kemejanya

"Yak dasar wanita gila, cepat kancing kembali kemejamu itu!"

Yoona tertawa saat melihat wajah Siwon.

"Makanya jadi orang jangan pelit"

"Biarkan, lagi pula mengapa kau memakai kemejaku?"

"Tuan Choi aku sama sekali tidak membawa pakaian ku"

"Oh,,"

Siwon kembali duduk di atas sofa. Sedangkan Yoona berjalan ke arah Siwon dan kakinya tiba tiba saja terasa licin, akhirnya Yoona pun terjatuh di atas pangkuan Siwon.

"Aaaaa,,,"

Siwon cukup terkejut karena kini Yoona berada di atasnya dan memegang lehernya.

"Mianhae,," ujar Yoona

Yoona ingin bangkit namun Siwon menahannya. Pandangan Siwon kini beralih ke sebuah bibir yang sangat menggoda, bibir itu sangat mungil, ingin sekali Siwon menarik bibir itu untuk masuk ke dalam mulutnya.

Siwon perlahan mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona sambil memejamkan kedua matanya. Sedangkan Yoona, ia memegang dadanya yang terasa berdebar saat Siwon mulai mendekat ke arahnya.

"S-siwon mau apa kau??" tanya Yoona yang mulai gugup

"Shhttt, kau sudah membangunkannya Im Yoona" bisik Siwon

"Mwo???"

Siwon mengangkat tangannya dan meletakkan tangannya itu ke wajah Yoona, perlahan jari Siwon mulai turun dari wajah Yoona. Siwon meletakkan jarinya ke wajah Yoona dan memberi isyarat bahwa Yoona harus menutup matanya, saat Yoona sudah menutup matanya Siwon kini semakin mendekat dan----

Marriage Life  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang