Marriage Life - 16

966 98 17
                                    

Pertengkaran hebat baru saja di alami oleh Choi Siwon, ia baru saja bertengkar dengan Yoona, Siwon tahu ini memang salahnya jika dia menjadi Yoona mungkin dia juga akan sakit, tetapi apalah daya, dia hanya ingin Yuri bukan Yoona.

Saat melihat Yoona tertidur di ranjang dan membelakanginya, ia pun langsung keluar dari kamar dan pergi ke club yang tidak jauh dari hotel mereka.

"Tuangkan aku air soju lagi" teriak Siwon pada pelayan tersebut

"Tuan, anda sudah mabuk berat. Apakah anda tidak memiliki teman untuk membantu anda pulang?" ujar pelayan itu memakai bahasa Inggris, untung saja Siwon mengerti.

"Jangan pedulikan aku, cepat beri aku soju lagi" teriak Siwon

Pelayan itu mengangguk kemudian memberikan Siwon soju lagi  dan Siwon langsung meneguknya.

"Aku sangat membenci hari ini" gumam Siwon

"Maafkan aku Im Yoona, maafkan aku"

"Tuan anda sudah mabuk berat, sepertinya anda harus di antar pulang. Apakah anda memiliki seorang teman?" tanya pelayan itu

"Yoona, Yoona" Siwon sudah mulai mengalir tidak jelas, mungkin minuman yang Siwon minum sangat banyak sampai membuat Siwon mabuk berat.

Pelayan itu kemudian memeriksa saku Siwon, siapa tahu dia menyimpan nomor temannya.

Kemudian pelayan itu berhasil mendapatkan ponsel Siwon dan langsung membukanya, untung saja ponsel Siwon tidak memakai sandi.

Pelayan itu mencari kontak di ponsel Siwon.

My wife ❤

Akhirnya pelayan itu mendapatkan nomor Yoona di ponsel Siwon, ia pun segera menelponnya.

"Sepertinya ini istrinya, kalau begitu aku telpon saja istrinya" ujar pelayan itu.

****

Yoona baru saja keluar dari kamar mandi karena kebelet kemudian ia langsung naik ke atas ranjang dan ingin kembali tidur. Saat ingin menutup kedua matanya ponsel Yoona berbunyi, ia pun segera mengangkatnya.

"Yeoboseo,,"

"Nona, apakah benar anda istri dari Choi Siwon?" tanya pelayan itu menggunakan bahasa Inggris.

"Ne saya istrinya, dari mana anda tahu? Dan dimana Siwon?"

"Dia berada di club nona, dia baru saja meminum beberapa air soju, sepertinya suami anda mabuk berat, jadi bisakah anda kemari dan membantu membawa suamimu pulang? Saya hanya tidak ingin ada wanita-wanita malam yaang menggoda suamimu"

Yoona teringat pertengkaran mereka beberapa jam yang lalu, Siwon mungkin ingin menenangkan diri.

"Dimana alamatnya?"

Pelayan itu langsung mengirimkan Yoona alamatnya.

"Dari mana dia tahu bahwa aku istrinya?" gumam Yoona

Yoona segera memakai jaketnya dan pergi menuju club menggunakan mobil yang baru saja Siwon beli saat berada di Jerman.

"Dimana suami saya?" tanya Yoona saat memasuki club itu.

"Ikut saja nona,,"

Yoona pun mengikuti pelayan tersebut.

"Ini suami anda nona"

Yoona sebenarnya kasihan melihat Siwon tetapi ia juga terlalu kecewa dengan pria itu.

"Dan ini ponselnya nona, maaf karena saya lancang sudah membukanya"

Yoona kemudian mengambil ponsel itu.

"No problem, thank you" ujar Yoona

Pelayan itu hanya mengangguk.

Marriage Life  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang