Marriage Life - 14

916 89 8
                                    

Siwon sedari tadi mengendus kesal karena mereka sudah beberapa kali mengambil foto dan hasilnya sama seperti tadi.

"Aish, apa kau tidak berniat foto berdua denganku?" kesal Siwon

"Mwo?"

"Lihatlah, sedari tadi kau hanya memperlihatkan bagian bawah mu bukan wajahmu"

"Mianhae, aku tidak sanggup berlama lama di dalam air"

"Ne, aku mengerti"

"Ya sudah, kalau begitu kau mandi dulu saja"

"Mandikan" goda Siwon

"Yak!!!"

Siwon buru-buru lari dan masuk ke dalam kamar hotel.

Yoona tersenyum melihat kelakuan pria yang sudah menjadi suaminya itu.

"Ternyata Siwon pria yang sangat romantis"

Yoona teringat pada perkataan Siwon saat itu.

Untuk seminggu ini kamu akan menjadi milikku dan aku akan menjadi milikmu.

"Maaf, aku harus membuatmu dan Yuri berpisah karena saat ini kau adalah suamiku. Aku berhak melakukan apa saja dan aku juga berhak untuk membuat kalian berpisah" gumam Yoona

"Aku memang belum sepenuhnya mencintaimu tetapi aku yakin suatu saat nanti aku akan mencintaimu karena kebaikanmu"

Yoona memang belum sepenuhnya mencintai Siwon tetapi ia yakin bahwa suatu saat nanti ia pasti akan jatuh cinta pada sosok Choi Siwon.

"Maafkan aku. Biarkanlah aku menjadi orang jahat untuk kali ini, aku tidak mau suamiku menjadi milik mu Yuri. Maafkan aku"

"Tidak ada lagi seminggu. Kau akan menjadi milikku selamanya Choi Siwon. Aku akan berusaha untuk membuatmu jatuh cinta padaku bukan Yuri"

"Tidak ada lagi Yuri, tetapi Choi Yoona" gumam Yoona.

"Maaf"

****

Yoona juga ikut masuk ke dalam kamar hotelnya kemduain ia melihat ponsel Siwon yang tergeletak di atas meja, ia pun langsung mengambilnya dan menghidupkan ponsel Siwon.

Cukup banyak ribuan pesan yang masuk ke dalam ponsel Siwon. Siapa lagi jika bukan kekasih Siwon, Kwon Yuri.

From : Yuri 💜

Oppa!!

Kau dimana??

Mengapa ponselmu tidak aktif??

Yoona mulai mengirim sesuatu pada Yuri.

To : Yuri 💜

Maaf, aku mohon jangan mengganggu rumah tanggaku dengan Siwon Oppa. Aku istrinya, aku berhak melakukan apa saja dan aku juga berhak membuat mu berpisah dengan suamiku.

Maaf, menyerahlah.

Yoona kemudian langsung menghapus pesan itu dan mematikan ponsel Siwon.

"Maaf,," lirih Yoona

"Aku melakukan semua ini karena aku tidak ingin menderita di akhir"

"Biarkan aku menjadi orang jahat sementara saja, aku tidak ingin nantinya aku akan menderita jika aku hanya diam saja"

"Maaf,,"

Yoona menunggu Siwon sambil duduk di sofa. Ia sangat kesal karena sedari tadi Siwon masih betah di dalam kamar mandi.

"Aish, apa yang pria itu lakukan? Mengapa lama sekali"

Yoona pun bangkit dari tempat duduknya dan membuka pintu kamar mandi, Yoona pikir bahwa Siwon mengunci pintu itu ternyata Siwon tidak menguncinya dan alhasil pintu itu terbuka dan membuat keduanya berteriak.

Marriage Life  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang