Marriage Life - 20

1K 98 14
                                    

Choi Siwon POV

Aku kesal, aku kesal padanya, karena wanita itu Yuri jadi membenciku. Walaupun ini bukan sepenuhnya salah wanita itu tetapi siapa lagi yang akan aku salahkan?

Saat menerima panggilan dari Yuri, aku menghampiri wanita itu yang sedang asik-asikan di luaran sana sambil memandang pemandangan di pantai.

Aku menggepalkan tanganku, aku rasa dia cukup bahagia, tetapi bagaimana denganku? Apakah aku bisa bahagia? Tentu saja tidak. Aku langsung menghampiri nya dan mendekatinya dengan perlahan. Dia melangkah mundur, aku masih saja menggepalkan tanganku dan menatapnya tajam.

"Kamu mengingkari janjimu yang kedua kalinya" ujar nya dengan nada kesal

Aku hanya diam sambil menatap Yoona dengan tajam.

"Aku membencimu" ujar Yoona

"Kamu memang pria tidak bisa memegang janji" sambung Yoona

Aku melangkah maju dan menatap Yoona dengan tatapan tajam.

"M-mau apa kau??"

Yoona melangkah mundur saat aku mulai maju mendekati nya.

"Kamu membenciku?" tanya ku

Yoona mengangguk

"Aku membenci mu" geram Yoona

"DAN AKU LEBIH MEMBENCIMU IM YOONA!!!" teriakan ku membuat Yoona kaget setengah mati, biarkan saja. Aku sama sekali tidak peduli.

"A-apa maksudmu?"

"Karena aku mengikuti perintahmu, Yuri menjadi benci padaku. Kamu yang memintaku untuk mematikan ponselku sehingga Yuri tidak bisa menghubungi ku, dia benci padaku itu karena mu!!" bentak ku.

Yoona kemudian menampar ku. Tunggu! Berani sekali dia menamparku? Bukankah ini memang salahnya?

"Bukankah kamu yang memintanya sendiri? Kamu yang mengatakan padaku untuk seminggu ini aku menjadi milikmu dan kamu menjadi milikku, lalu? Dimana kesalahanku? Apa aku salah hanya meminta ku untuk mematikan ponselmu?"

"Ne, aku memang mengatakan nya padamu, kamu menjadi milikku dan aku menjadi milikmu tetapi kamu jangan tamak nona, di hati aku hanya ada Yuri dan Yuri. Dan kamu juga tidak memiliki hak lebih atas itu"

Entah apa yang ada di pikiranku saat ini, intinya aku sangat kesal.

"Kamu adalah pria yang sangat aku benci" teriaknya padaku.

"Dan kamu adalah wanita yang egois nona!!" teriak ku dan tidak di sengaja aku mendorong nya, alhasil Yoona terjatuh.

Aahkhhhh

"Yoona!!!!!"

Aku melihatnya terjatuh dari kapal, ini semua salahku ini salahku. Maafkan aku.

****

Author POV

Yoona terjatuh dari kapal, Siwon menatapnya. Ia menyesal karena pertengkaran hebatnya dengan Yoona, kini Yoona yang menjadi taruhannya. Siwon memanggil orang-orang yang berada di kapal untuk membantunya mencari Yoona di bawah sana.

"Cepat Carikan istriku sampai dapat" teriak Siwon, ia sangat menyesal, ia menyesal telah mendorong Yoona hingga terjatuh, jujur saat pertengkaran tadi Siwon sama sekali tidak memikirkan appaun, ia sangat marah dan dia baru tersadar bahwa dirinya telah membuat Yoona terluka.

"Maafkan aku Yoong, maafkan aku, maaf" gumam Siwon sambil meneteskan air matanya.

Tunggu! Tunggu! Siwon menangis? Untuk apa? Apakah dia benar-benar merasa menyesal?

Marriage Life  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang