Marriage Life - 2

1.2K 84 6
                                    

Im Yoona POV

Hari ini saja aku sudah kesal di buatnya, apalagi jika aku sudah menikah dengan nya dan hidup bersamanya berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Astaga, aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika aku menjadi istri dari lelaki brengsek seperti dirinya.

Jujur Choi Siwon memang tampan, tapi sayang otaknya itu sudah mesum tingkat atas. Aish, apakah kekasihnya tahan melihat sikap yadong nya itu?

Ah, kurasa kekasihnya juga sama, mereka sama sama mesum.

Aku menginjak kakinya dengan kuat karena mulutnya tidak bisa di sensor saat berbicara, ia pun berteriak kesakitan.

"Mengapa kamu menginjak kakiku?" tanya nya sambil menatap ku dengan kesal.

"Karena mulutmu itu sangat tidak sopan"

"Tidak sopan bagaimana?"

"Bisakah kamu sedikit sopan jika berbicara dengan seorang gadis?"

"Oh, kamu seorang gadis?"

Lihatlah, sekarang ia kembali berbicara tidak sopan lagi padaku, dia pikir aku ini bukan seorang gadis?

"Bagaimana? Apa kamu setuju menikah denganku?" tanya nya.

"Aku tidak tahu,"

"Baiklah, jika begitu batalkan saja, aku sama sekali tidak menginginkan pernikahan ini apalagi dengan wanita yang tidak aku cintai sama sekali"

"Kamu pikir aku mencintaimu?"

"Aku tidak memintamu untuk mencintaiku"

Sampai kapan pun aku tidak akan pernah mencintai nya, tidak akan pernah. Dia sama sekali bukan tipe pria idaman ku.

"Aku mohon, aku sudah memiliki kekasih dan aku sangat mencintainya. Aku mohon jangan membuat kami berpisah" ujar Siwon dan aku menatapnya dengan kesal, dia berbicara seolah aku akan merebut dirinya dari kekasih nya itu.

"Yak, kamu pikir aku orang ketiga yang akan merusak hubungan kalian?"

"Memang,," ujar nya dengan sangat santai.

"Pria ini benar-benar,,," gumam ku dengan kesal.

****

Author POV

Orang tua Siwon dan Yoona merasa curiga dengan apa yang putra putri mereka lakukan di luar sana, karena sedari tadi Siwon dan Yoona tak kunjung balik ke meja makan.

"Sebenarnya apa yang sedang mereka bahas? Kenapa lama sekali" ujar tuan Im.

"Begini saja, kalian tetap disini melanjutkan makan kalian, biar aku saja yang menghampiri Siwon dan Yoona" ujar tuan Choi dan mereka mengangguk.

Tuan Choi pun keluar untuk menghampiri Siwon dan Yoona.

"Siwon-ah, Yoona-ah?" panggil tuan Choi dan membuat keduanya terkejut.

"Appa,,"

"Ahjussi,,,"

"Mengapa kalian masih di luar? Ayo masuk" ucap tuan Choi dan keduanya mengangguk.

"Ne, sebentar lagi saya akan masuk ahjussi"

"Jangan memanggil ku dengan sebutan ahjussi Yoong, panggil saja aboenim"

"Ne aboenim"

Sedangkan siwon, ia menatap Yoona dengan tatapan tajam.

"Biasakah kamu menatap orang dengan tatapan manis tuan Choi" bisik Yoona sambil tersenyum jail.

Marriage Life  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang