Pagi ini baca yang sweet dari ya 😊
Author POV
Tuan Choi memanggil bodyguard nya untuk membawa Yuri dan Jennie ke dalam penjara, ia sungguh marah pada Yuri, dari awal tuan Choi memang tidak suka dengannya.
"Cepat bawa kedua wanita ini ke dalam penjara" ujar tuan Choi sambil menunjuk ke arah Yuri dan juga Jennie.
"Baik tuan"
Yuri berusaha untuk memberontak, ia tidak mau masuk ke dalam penjara dengan cepat ia langsung menarik tangan Yoona dan mencekiknya.
"Jika selangkah lagi kalian maju maka aku akan membunuh wanita ini" ancam Yuri
"Sial,,," gumam tuan Choi
Yoona tidak bisa apa apa, tangannya sudah di cekal oleh Yuri dan leher Yoona juga sudah di cekik.
"Lepaskan aku,,," ujar Yoona sambil terbata bata
"Jika kalian ingin aku melepaskannya, maka kalian tidak boleh membawa ku ke penjara dan kalian harus memberikan Siwon untukku" ujar Yuri
Kai ingin maju dan membantu Yoona tetapi dengan cepat Yuri langsung mengeratkan cekikanya dan membuat Yoona susah berbicara.
"Bajingan kau!!!" teriak tuan Choi, ia tidak tega melihat menantunya kesakitan seperti itu.
Jennie juga tidak tega melihat Yoona, ia pun membisikkan sesuatu pada Krystal.
"Yuri takut dengan cicak, bisakah kamu melemparkan cicak padanya terserah mau mainan atau asli tapi dengan cara itu dia pasti akan berteriak dan melepaskan Yoona" bisik Jennie pada krystal.
Kemudian Krystal tersenyum dan meraba tasnya, ia sama sekali tidak menemukan cicak mainan yang Jennie katakan.
"Tidak ada" bisik Krystal
Jennie kemudian menunjuk ke arah meja berukuran kecil yang berada di samping ranjang Siwon, di atas meja itu terdapat cicak mainan.
"Cepat ambil dan lemparkan itu ke arah Yuri"
Krystal mengangguk kemudian ia berjalan menuju ke arah ranjang Siwon dan langsung mengambil cicak mainan itu dan melemparkannya ke arah Yuri.
Sontak saat cicak mainan itu terlempar ke arah Yuri, ia langsung berteriak histeris dan tidak sengaja melepaskan Yoona.
Aaaaaaaahhhhhhhhh
Nyonya Choi langsung membawa Yoona menjauh dan memeluknya, Yoona langsung mengambil oksigen udara.
Tuan Choi meminta bodyguard nya untuk langsung menangkap Yuri.
"Lepaskan aku,,,," teriak Yuri
"Cepat bawa wanita ini ke kantor polisi" teriak tuan Choi
Bodyguard tuan Choi juga membawa Jennie tetapi krystal menahannya.
"Jangan bawa dia" ujar Krystal
Semua menatap Krystal.
"Biarkan aku bicara dengannya" ujar Krystal kemudian ia menarik tangan Jennie keluar.
Tuan Choi langsung menghampiri menantunya.
"Kamu tidak mengapa putriku?" tanya tuan Choi
"Gwenchana, aku tidak mengapa appa" balas Yoona
Kai kemudian menghampiri hyungnya yang masih tertidur di atas ranjang.
"Aku yakin Hyung pasti akan bahagia setelah mengetahui bahwa Yoona hamil" ujar Kai
"Dokter, benarkah putra ku tidak kenapa kenapa?" tanya nyonya Cho memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
RomanceKehidupanku berubah sejak aku menikah dengan seorang pria yang tidak aku cintai, Anggap saja aku menikah dengannya atas dasar perjodohan. Aku sama sekali tidak bahagia dengan pernikahan ini, walaupun aku tidak bahagia tetapi aku tetap menjadi istri...