Im Yoona POV
Aku kembali menerima dan memaafkannya, aku percaya bahwa dia akan setia padaku, tapi apa buktinya? Dia malah menyakiti ku bahkan lebih sakit dari sebelumnya. Dia langsung pergi dan meninggalkan ku di saat ia tahu bahwa Yuri dalam bahaya, jujur aku juga ingin membantunya tetapi tidak bisakah dia pergi bersamaku untuk melihat keadaan Yuri? Mengapa dia tidak pergi bersamaku? Apa karena dia tidak mau membuat Yuri lebih sakit lagi jika Yuri melihat aku denganmu oppa?
Aku kecewa sangat kecewa, benar apa kata Chanyeol, kamu tidak pantas untuk di cintai, kamu tidak pantas untuk di perjuangkan, kamu pria plin plan, kamu pria yang tidak setia.
Aku meneteskan air mataku saat melihatnya lebih memilih pergi daripada bersamaku, dia bahkan hanya mengatakan maaf lalu dia langsung pergi dari hadapanku, padahal aku khawatir dengannya, sebelum menerima telfon dari Yuri, Siwon merasakan sedikit pusing, ada apa dengannya? Tapi, aku tidak mau memperdulikan nya lagi, aku tidak mau berhubungan dengannya lagi.
Aku harus menutup kisah cintaku, hari ini sudah terlalu sakit.
"Kamu lebih memilih pergi Choi Siwon, maka jangan pernah mencariku lagi. Aku menyerah kali ini"
****
Choi Siwon POV
Kepala ku terasa pusing dadaku juga terasa sesak. Tidak, aku mohon tuhan jangan sekarang, aku mohon jangan membuat Yoona khawatir padaku aku harus kuat aku tidak boleh lemah aku tidak boleh lemah di hadapan Yoona.
Aku menerima telepon, dan itu dari Yuri, aku langsung mengangkat nya dia mengatakan bahwa dokter yang sudah ia pesan sudah akan datang, aku langsung mematikan ponselku, aku sengaja mengatakan bahwa Yuri dalam bahaya, aku hanya tidak ingin Yoona tahu yang sebenarnya. Maafkan aku maafkan aku, untuk kali ini aku tidak bisa memberitahu pada kalian semua, aku janji jika aku sudah kembali kuat aku akan menceritakan semuanya.
Dengan berat hati, aku meninggalkan istriku yang sedang menangis, ingin sekali rasanya aku memeluknya dan menciumnya tetapi bukan ini saatnya biarkan kalian semua membenciku, biarkan Yoona membenciku asalkan dia tetap mau berada di sisiku. Aku merasakan hatiku serasa di tusuk tusuk di saat Yoona mengatakan akan menutup kisah cinta kita, apa itu berarti dia ingin bercerai dengan ku? Tidak Im Yoona, aku mohon bertahanlah sebentar hanya sebentar, aku mohon jangan meninggalkan ku.
Aku tidak memiliki banyak waktu, aku harus pergi sekarang, aku harus kembali kuat, aku harus kuat demi Yoona.
"Maaf,," lirih ku
Yoona menjatuhkan air matanya saat melihat kepergian ku, jujur aku tidak sanggup melihatnya seperti ini.
"Maafkan aku Yoona maaf, aku harus melakukan ini karena setelah ini kita bisa hidup bahagia, tunggu aku sebentar saja sayang" batinku
Sepanjang jalan, aku harus mengatakan maaf di dalam hati walaupun maafku tidak bisa di dengar oleh Yoona. Tapi ini lah yang ada di hatiku, hanya Yoona dan Yoona maafkan aku Yoona.
****
Author POV
Siwon melajukan mobilnya, ia harus segera menemui Yuri karena setelah ini Siwon pasti akan kembali bahagia dengan Yoona.
Sedangkan Yoona, ia masih mematung di bandara, dia masih setia meneteskan air matanya, tidak lama kemudian Kai akhirnya datang menjemput Yoona, ia heran tidak ada Siwon di sana.
"Noona, dimana Hyung?" tanya Kai
"Noona,,"
"Hyungmu sudah pergi" ujar Yoona
"Mwo? Kemana?"
"Dia pergi menemui Yuri"
Kai berhasil membulatkan matanya, ia tidak percaya dengan apa yang Siwon lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
RomanceKehidupanku berubah sejak aku menikah dengan seorang pria yang tidak aku cintai, Anggap saja aku menikah dengannya atas dasar perjodohan. Aku sama sekali tidak bahagia dengan pernikahan ini, walaupun aku tidak bahagia tetapi aku tetap menjadi istri...