Marriage Life - 17

975 92 9
                                    

Yoona membereskan pakaiannya, ia meletakkan beberapa bajunya dan baju Siwon di lemari. Sedangkan Siwon, ia memainkan ponsel Yoona.

"Mwo? Apa-apaan ini??" gumam Siwon

"Mengapa cukup banyak telepon tidak terjawab dari pria ini, siapa dia" batin Siwon

Siwon yang sedang kesal pun langsung menghampiri Yoona dan membentaknya.

"Siapa pria ini Im Yoona??"

"Mwo?"

Yoona merasa akaget saat Siwon berteriak padanya.

Yoona tersenyum saat melihat siapa yang menelpon nya berkali kali.

"Mengapa kau tersenyum??" teriak Siwon

"Im Yoona jawab aku??"

"Dia kekasihku"

Apa? Kekasih Yoona? Itu berarti Yoona sama dengan Siwon? Sama-sama memiliki kekasih? Aniy, Yoona tidak mungkin menghianati Siwon seperti ini. Apa jangan-jangan ini adalah rencana Yoona?

"Yak, kamu mau bermain main denganku Im Yoona!!!" teriak Siwon

"Wae? Bukankah tidak masalah jika aku memiliki kekasih? Sama sepertimu, kamu memiliki Yuri dan aku juga bolehkan memiliki seorang kekasih"

"Lalu mengapa dia menghubungi mu? Kamu bahkan melarang ku untuk menghubungi Yuri"

"Aku tidak tahu, dia yang menghubungiku bukan aku yang menghubunginya"

"Im Yoona!!!"

"Wae? Kita sama bukan? Kita sama-sama memiliki kekasih, kita sama-sama menikah karena atas keterpaksaan, jadi salah satu dari kita tidak ada yang salah"

Siwon meremas ponsel Yoona.

Ia mulai melangkah maju dan mendekat ke arah Yoona.

"M-mau apa kau??"

Yoona semakin mundur ke belakang dan Siwon semakin maju, tanpa di sadari kini tangan kekar Siwon sudah berada di pinggang Yoona dan tangan yang satu lagi berhasil mencampakkan ponsel Yoona dan terpecah berkeping keping.

"Yak, mengapa kamu membanting ponselku?" teriak Yoona

"Mengapa??? Kamu tanya mengapa Im Yoona???" bentak Siwon

"Apa sebenarnya mau mu?"

Siwon semakin dekat, nafas keduanya kini beradu hanya beberapa centi saja kedua bibir mereka sudah bersatu. Siwon semakin dekat dan semakin dekat, tangan kanannya berada di pinggang Yoona sedangkan tangan kirinya kini beralih pada tengkuk Yoona. Siwon mencium Yoona dengan penuh nafsu.

"S-siwon...hmptt...."

Yoona merasakan bahwa Siwon menciumnya dengan kasar, bagaimana tidak, Siwon mengigit bibir Yoona agar dia membuka mulutnya dan membiarkan lidah Siwon masuk ke dalam mulutnya, tangan Siwon yang berada di tengkuk Yoona kini beralih ke sesuatu benda yang menonjol.

Siwon meremas pelan dada Yoona dan berhasil membuat Yoona mengeluarkan desahan berkali kali.

"Akhhhhhh,,,Siwon,,,hentikan,,,"

Siwon tidak merespon perkataan Yoona, ciumannya kini turun ke jenjang leher Yoona. Ia mencium leher Yoona dan membuat tanda kepemilikan nya.

Yoona yang merasa di perlakukan seperti pelacur pun akhirnya ia memberontak.

"Lepaskan aku Siwon!!!" benarkah Yoona

Yoona dengan sekuat tenaga berhasil melepaskan rangkulan Siwon yang berada di pinggangnya. Dan Yoona segera mengelap bibirnya dan juga lehernya yang masih terlihat tanda merah karena Siwon.

Marriage Life  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang