Aku update lagi, semoga ngga bosen ya hehehe
Berita tentang Taehyung sebagai calon tunangan Eunha langsung tersebar keseluruh kantor setelah lelaki itu mengaku.
Selama ini tidak banyak yang tahu tentang kabar perjodohan mereka, Eunha sengaja tidak mengumbarnya dan hanya menceritakan pada beberapa orang terdekatnya saja.
Tetapi mulut manis Kim Taehyung justru membongkarnya, dan menjadikan mereka bahan perbincangan para pegawai lain.
"Jadi, bisa kau jelaskan alasanmu mengatakan tentang pertunangan kita pada orang lain?"
Setelah berita tentang mereka tersebar Eunha langsung memanggil Taehyung ke ruangannya untuk membahas masalah ini."Apa aku butuh alasan untuk mengatakannya?"
Eunha mendengus yang dibalas senyum tipis oleh Taehyung.
"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya, apa itu salah?"
Eunha menghela napas panjang, mencoba meredakan emosinya yang sedikit tersulut.
"Bisakah kau tutup saja mulutmu dan jangan mengumbar tentang perjodohan konyol itu lagi?"
Taehyung terkekeh membuat Eunha mendelik kesal kearahnya.
"Kau takut berita tentang perjodohan kita ini menyakiti kekasihmu ya?"
Eunha bungkam, tidak membantah ucapan Taehyung yang ada benarnya.
"Serius Eunha, dibandingkan lelaki itu aku jauh lebih baik. Kenapa tidak kau terima saja aku? Kita bisa hidup bahagia setelah menikah nanti."
"Dalam mimpimu!"
Taehyung kembali terkekeh. "Ternyata pesonaku belum bisa membuatmu jatuh hati ya?" Helaan napas Taehyung terdengar setelahnya, "begini saja, kita pura - pura menerima dan menjalani perjodohan ini sesuai keinginan kakek kita masing - masing. Lalu dua bulan setelahnya kita batalkan pertunangan kita. Kau bahkan bisa kabur ke luar negri dengan kekasihmu sebagai alasan batalnya pertunangan kita."
"Kakek akan membunuhku kalau sampai itu terjadi!"
Taehyung kembali terkekeh, lantas menjatuhkan atensi remeh pada Eunha. "Bodoh sekali! Saat itu terjadi kau sudah mewarisi kekayaan dan kekuasaan kakekmu. Dia tidak akan bisa mengusikmu saat kekuasaannya sudah jatuh sepenuhnya padamu."
Kim Taehyung itu sebenarnya cucu dari pengusaha real estet terkenal di korea. Calon pewaris tunggal kekayaan sang kakek, sama seperti Eunha.
Perjodohan antara mereka bisa terjadi karena kakek dari keduanya yang bersahabat sepakat, untuk menjodohkan cucu mereka ketika sudah dewasa.
Bahkan Taehyung sampai harus merelakan dirinya bekerja diperusahaan Eunha demi keinginan sang kakek. Alasannya simple, kakek mereka ingin Taehyung bisa dekat dengan Eunha dan menimbulkan benih cinta ketika mereka berada di ruang lingkup kerja yang sama.
"Tenang saja, aku juga akan melakukan hal serupa saat pertunangan kita batal nanti." Senyum puas muncul menghiasi wajah Taehyung, "pikirkan baik - baik kapan lagi kita bisa bebas menikmati hidup tanpa campur tangan kakek kita masing - masing?"
"Kalau sampai mereka tahu rencana ini, bukan hanya aku tapi kau juga akan habis di tangan kakekmu." Eunha tidak habis pikir dengan Taehyung. Bagaimana bisa Kim Taehyung memikirkan rencana konyol seperti itu?
"Soal itu kita bisa pikirkan nanti, yang jelas kita terima saja dulu keinginan dua lelaki tua itu."
Eunha memikirkan ucapan Taehyung, rencana gila lelaki itu memang terdengar menggiurkan tapi juga beresiko besar disaat bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS
FanfictionCr poster : @rlo_kook Bagaimana jika sang mantan ketika SMA, kekasih, serta calon tunangan berada di perusahaan yang sama dan menjadi bawahannya?