GAIS AKU LAGI SENENG.
SOOBIN MENTION GFRIEND SUNBAENIM DI WEVERSE.
GFRIEND, BANGTAN, TXT, LEE HYUN, HWANG CHIYEUL BAKAL JADI GUEST DI LOTTE DUTTY FREE KONSER YEYE LALALALA AWOKWOKWOK
KARENA AKU LAGI SENENG JADINYA AKU UPDATE, HAPPY READING YANG UDAH SABAR NUNGGU WKWK
°°°
Jungkook bangun dengan sakit yang langsung menyerang kepala. Mengerjap sesaat guna menghilangkan pusing yang masih menghinggapi, hingga atensinya memandang sekeliling. Jungkook terkejut saat menyadari kalau dirinya berada di tempat yang tidak di kenalnya. Mencoba mengingat kejadian semalem sebelum dirinya tak sadarkan diri. Jungkook tidak bisa mengingat semuanya, yang ia ingat hanya dirinya saat menghampiri Eunha dan mencium Eunha di – tunggu!
Mata Jungkook melotot teringat perbuatannya. Dirinya mencium Eunha di pesta perusahaan dan di hadapan tamu undangan, juga di hadapan ...
"Sudah bangun rupanya. Bagaimana tidurmu semalam sekertaris Jeon? Mimpi indah?"
...di hadapan kakek Eunha.
°°°
"Kakek bercanda? Bagaimana bisa semua di percepat tanpa sepengathuanku?" Taehyung menatap marah sang kakek.
"Kakek dan kakek Eunha sudah membahas ini."
"Tapi kakek belum memberitahuku."
"Kakek sudah memberitahumu barusan Taehyung."
"Tapi – "
"Tidak usah membantah! Kakek dan kakek Eunha sudah menentukan tanggal pernikahan kalian."
Taehyung mendengus. "Kalian para laki – laki tua selalu bertindak semaunya."
"Lelaki tua ini bertindak semaunya juga untuk kebaikanmu."
"Bullshit."
"KIM TAEHYUNG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS
FanfictionCr poster : @rlo_kook Bagaimana jika sang mantan ketika SMA, kekasih, serta calon tunangan berada di perusahaan yang sama dan menjadi bawahannya?