Eternally 3 ( hyunbin)

995 97 35
                                    

HAPPY READING___________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING
___________

HB.

Selama sebulan itu pun yang bertugas mengawalnya adalah seorang angkatan militer yang baru. Choi Yeonjun

Pria itu memang tampak muda dan tampan tapi soobin kurang menyukainya yeonjun terlalu kaku dan dingin tak seperti hyunjin yang ramah.

Usut punya usut ternyata hyunjin mengundurkan diri, ia tahu karna habis penguping dari kantor ayahnya, padahal ia datang karena ingin protes pada ayahnya namun hanya dengan kata mengundurkan diri itu soobin merasa pertanyaannya sudah terjawab, ia kembali pulang kerumah didalam mobil dia menangis.

Berkali kali bertanya pada dirinya apa ia berbuat salah pada hyunjin? Apa soobin menjadi anak nakal?.

Yeonjun yang melihat tuannya menangis seperti itu hanya menghela nafasnya, kemudian membelokkan setir mobilnya, tidak jadi pulang kerumah. Yeonjun akan mengajaknya ke suatu tempat demi memulihkan mood soobin.

" Kita mau kemana? "

" Tidak tahu "

" Yeonjun! Kau mau menculikku ya? "

" Terserah "

" Huwee yeonjun jahat "

Yeonjun tak memperdulikan rengekannya setelah itu.

Mobil mereka berhenti di taman kota, soobin malah ingin menangis lagi ini adalah tempat pertama kali bertemu dengan hyunjin.

" Kenapa kesini? Hiks! Kau malah membuka luka lama yeonjun! Huwaa bundaaa "

Yeonjun harus ekstra sabar menghadapi bocah didepannya ini.

" Jangan menangis, ku belikan es krim ya? "

" Es krim? "

" Iya akan kubelikan sebanyak yang kau mau "

" Es krim.. hiks.. yeonjun jahat! Dia juga pernah berkata seperti ini "

Ingatkan yeonjun untuk tidak menembak bocah kelinci itu dengan senapannya sekarang.

Yeonjun menghela nafas berat lagi, tangannya terulur untuk menangkup pipi soobin. Mengusap aliran air mata itu pelan pelan.

" Sebenarnya kau ini kenapa? Jangan menangis, kau bisa cerita padaku "

" Kau tidak akan mentertawakan aku kan? "

Limerence  [CSB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang