i'm pregnant

3.3K 131 64
                                    

WARNING!
MPREG!
NC! 

GK SUKA OUT!

PAIRING: VBIN!

TAEHYUNG X SOOBIN!

happy reading
—————————

Pria bersurai purple pastel itu tengah sibuk berkutat didapur, sudah sekitar 1 jam lebih ia asik dengan dunianya tak melihat langit yang sudah gelap. Jam sudah menunjukkan waktu 07.40 pm.

Pria manis itu kita sebut saja soobin. Sibuk memasak dan menyiapkan makan malam. Dengan porsi yang tidak begitu banyak. Karna dirumah yang ia tempati hanya berisikan ia dengan seorang pria lainnya.

Memasak membuatnya banjir keringat, tinggal tahap terakhir ia hanya perlu menyusun piring. Namun kegiatannya terhentikan oleh sepasang lengan kekar melingkari perutnya. Kepalanya menoleh dan bibirnya bertubrukan dengan bibir pria lain yang ia maksud tadi.

" kau mengejutkanku, tumben pulang lebih awal? "

" karna aku ingin, kau yang memasak? "

" tentu, aku menghabiskan sekitar 1 jam lebih kau tahu? Hanya untuk makan malam terbaik untukmu "

Pria itu memberikan kecupan dipipi soobin, ia berpikir soobin itu tipe istri idaman sekali. Susah payah membuat masakan agar orang rumah senang.

" terima kasih sayang, kau yang terbaik "

" aku tau, kau ingin makan atau mandi dulu? "

" makan dulu mungkin, bagaimana denganmu? "

" aku belum mandi.. Aku mandi duluan kalau begitu kau makan saja "

" tidak, soobinie makan dulu, setelah itu kita bisa mandi bersama hm? "

Soobin menatap kesal pria di depannya yang kini menaik turunkan alisnya dengan wajah berseri seri itu.

" taehyungie mesum! "

Yang disebut taehyungie itu hanya tertawa kecil kemudian menarik tangan soobin untuk duduk dibangku sampingnya. Si manis memang tidak bisa marah lama lama dengan si tampan taehyung. Dia merajuk mungkin awalnya tapi ia tetap makan dengan tenang disamping Taehyung.

.

.

.

.

Dua anak adam itu menikmati acara mandi bersama mereka— dengan berandam dibath tub, air yang dicampur sabun wangi lily kesukaan soobin. Si dominan pun sangat menyukai wanginya buktinya sekarang ia tak henti hentinya menciumi leher si manis walau soobin sudah memarahinya juga memukulnya.

Jangan kira Taehyung akan berendam dengan tenang, tentu ia akan meraba raba soobin jika sempat. Mendatangkan pekikan dari simanis. Yang berakhir kepalanya memar dipukul botol shampoo oleh soobin.

.

.

.

.

.

.

Malamnya, Taehyung bergerak gelisah ditempat tidurnya. Ia tak bisa tidur. Matanya melirik jam dinakas.

01.00 pagi.

Lalu menoleh kesampingnya, soobin tidur memunggunginya. Punggung mungil itu tenggelam oleh selimut. Taehyung tersenyum kecil pemuda disampingnya ini terlalu menggemaskan.

" kau sudah tidur? "

" belum "

Mendengar jawaban dari dimanis, taehyung langsung memeluk pinggang ramping milik soobin erat. Mendekatkan tubuh simanis ke arahnya dan mendekapnya. Hidungnya bersentuhan langsung dengan surai soobin yang lembut, wangi shampoo strawberry memenuhi penciumannya.

Limerence  [CSB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang