Letting go (Yeonbin)

1.8K 130 71
                                    

Now playing :
O1. Letting go - Day6
O2. You ware beautiful - Day6
O3. Lagu sedih yang kalian punya

Letting go

Dimana hatimu jatuh pada orang yang salah juga diwaktu yang salah...

Terkadang hal yang sangat kita inginkan, tidak akan pernah bisa kita dapatkan.. Karna mungkin itu milik orang lain.

Begitu pula dengan apa yang ku alami..

.
.
.
.
.

Kalian percaya dengan cinta pandangan pertama? Yah setiap orang pasti pernah mengalaminya seperti aku saat ini.

.
.
.

Ketika pagi menyapa indra penglihatan, pemuda bersurai merah muda itu bangun dari tidurnya, ia tidak ingin bangun sebenarnya mengingat hari ini ada ulangan dia segera bergegas bersiap untuk sekolah.

Choi soobin laki laki manis dengan rambut merah muda itu menambah kesan cantik dirinya, memiliki sifat yang easy going membuatnya famous disegala kalangan. Berstatus menjadi siswa tingkat 1 disma bighit ent.

Skip..

Pemuda bersurai layaknya bunga sakura itu berjalan dengan lesu menuju ruangannya karna sedang tahap ujian para siswa mendapat nomor urut meja yang dimix, soobin mendapat ruangan nomor 2 dengan no absen 19 berada dibangku paling ujung.

Kelasnya 10A berbagi kelas dengan 12A

Soobin enggan untuk masuk kelas karna, orang yang dikaguminya berada satu kelas dengannya bahkan kursinya bersebelahan dengannya! Soobin ingin mengubur dirinya sendiri.

Choi yeonjun seorang senior kelas 12 yang ia sukai sejak lama, adalah orang yang dimaksud.

" aku tidak ingin masuk.. "

Lelaki rambut sakura itu hanya diam didepan pintu kelas meremat tasnya, sambil bergumam disana.

Sampai ia merasa bahunya ditepuk. Hampir terjungkal ia menatap sebal orang yang menepuknya.

" kenapa tidak masuk? Ah aku tau pasti karna senior sok keren itu kan? "

" t-tidak, hanya aku.. "

" sudahlah, kau tidak pandai mengelak, ayo "

Orang itu choi beomgyu, menarik pergelangan tangan soobin dan masuk ke kelas, soobin hanya menunduk.

Beomgyu menerobos kumpulan geng yeonjun yang tengah bermain game mungkin.

" permisi " ucapnya dengan nada dingin.

Kumpulan itu membubarkan diri, ketika beomgyu dan simanis lewat.

Soobin sudah duduk beomgyu bersender dimejanya, yeonjun sedikit menoleh ke arah soobin sekedar lihat. Tapi soobin menganggapnya berlebihan hingga ia salah tingkah sendiri.

" bel akan segera berbunyi kembalilah ke kelas kalian dude " yeonjun bersuara sambil menatap jam tangannya

" ah benar, kita lanjutkan duel pubg saat makan siang oke? " ujar temannya, hwang hyunjin.

Soobin akui geng yeonjun itu berisi anak tampan, tapi dari sekian banyak orang tampan disana ia hanya menyukai kakak kelas berambut biru itu.

Beomgyu jengah, kenapa soobin hanya memandang orang itu sambil tersenyum dibanding memulai pendekatan.

" coba lah memulai pendekatan, jangan hanya memandang seperti orang bodoh"

Soobin langsung menoleh tajam kearah beomgyu.

Limerence  [CSB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang