HAPPY READING
_______bs.
Kalau disuruh memilih sebenernya Soobin ogah banget nerima beomgyu jadi pacarnya.
Karna kenapa? Beom paket gembel banget.
Goblok cek ✓
Dodol cek ✓
Nyebelin cek ✓
Bandel cek ✓Bermodal ganteng sama rich aja makanya dulu soobin mau jadi pacarnya. Plus karna kasian juga.
Beomgyu tuh udah nyatain perasaannya lebih dari 100 kali selama Soobin sekolah di Bighit high school ini.
Entah udah berapa banyak barang barang dari murah-standar-mahal dari beomgyu dikasih cuma buat soobin.
Kadang tingkah konyol beomgyu itu bisa soobin ketawa ngakak, ada saatnya beomgyu bisa normal.
Pas main basket contohnya sisi gantengnya bakal ditunjukin dan itu berhasil bikin soobin jadi punya perasaan sedikit demi sedikit sama beomgyu.
Dikali 101 dimana beomgyu nembak soobin, si manis akhirnya nerima beomgyu jadi pacarnya.
Seminggu pacaran masih baik baik aja, beomgyu itu ternyata tipe pacar yang humoris, kalau sama beomgyu soobin bakal ketawa seharian entah karna gombalan recehnya atau tingkah abstrak nya.
Tapi setelah seminggu semuanya berubah. Beomgyu mulai nunjukin sifat aslinya. Sampe soobin udah memantapkan diri buat mutusin beomgyu aja rasanya.
Ya gimana itu gembel satu nyebelin banget anaknya.
Dulu yang sering ke kelas ngasih sarapan sekarang ke kelas minta contekan.
Dulu tiap pulang sekolah berdiri depan kelas Sambil nyender di pintu pake posisi ganteng sekarang dateng ke kelas minta duit beli bensin.
Dulu pas istirahat dikantin traktir soobin ini itu sekarang ngutang terus sama ibu kantin.
" Udah lah cape banget aku sama si gembel satu itu "
Saat ini soobin lagi duduk lesehan di taman belakang sekolah mereka. Ditemani Taehyun si pendek chairmatenya.
" Aku juga heran bisa bisanya kamu pacaran sama dia "
" Tyun.. tukeran pacar yuk? Aku sama kamal kamu sama beomgyu "
" Idih najis mugeladoh! Gak bisa bin maaf aku mana mau nuker berlian sama batu kali, big no deh "
Soobin Menghela nafas lelah, Kalo dipikir pikir kenapa ya beomgyu yang begitu banyak banget fansnya? Andai mereka tau..
Kalau bisa soobin mau giveaway in beomgyu buat mereka aja.
Tiba tiba orang yang dighibahin tadi dateng, dan langsung naru kepalanya di paha soobin. Soobin yang emang kagetan refleks langsung geplak muka beomgyu.
/Plak
" Anjip! Kaget aku! "
" Ya jangan ditabok juga yank, muka aku jadi jelek nanti "
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence [CSB]
FanfictionAll x soobin One/two/threeshoot tentang soobin dengan para semenya. Soobin harem! Soobin bottom only! Ult : - yeonbin - kaibin - beombin - doybin! Warning!!! Gak suka? Out! Free request Konten : All