Plushie kaibin
WARNING! NC!
JANGAN BUKA PAS SIANG SIANG!
DOSA TANGGUNG SENDIRI!MAAFKAN AKU UP BEGINIAN PAS SEHARI SEBELUM PUASA :")
LEBIH CEPAT LEBIH BAIK YE KAN
SORRY.. KALO AKU ADA SALAH SAMA. KALIAN :"
Hanya cerita tentang hueningkai dan plushienya.
.
.
.
.Pagi itu ketika ia baru saja bangun dari tidurnya, dari kamarnya ia pergi menuju kamar mandi membasuh wajahnya dan menyikat giginya, melihat pantulan wajah tampannya di cermin, membuatnya tersenyum tipis.
Langkah kakinya membawanya ke ruang tengah dorm mereka (txt). dimana membuatnya menganga, bagaimana tidak boneka plushienya yang terakhir habis dirusak oleh orang yang ia sebut rubah gurun.
Ini sekian kalinya rubah gurun itu merusak koleksi boneka plushienya. Sumpah demi kerang ajaib jika soobin tidak menghampiri mereka kai bisa bayangkan pertempuran antara maknae dan hyung tertua.
" kenapa kalian saling menatap? "
Soobin datang dengan memakai apron pinknya, pria kelahiran 2000 itu berusaha untuk memasak sarapan simple untuk para membernya.
" soobin hyung, lihat yeonjun merusak plushieku lagi "
" yak! Panggil aku hyung anak nakal! "
Mata soobin beralih menatap yeonjun dipelaku perusak plushie. Tatapan matanya seolah olah meminta penjelasan.
" itu.. Aku tidak sengaja mencopot wortel tobin, sepertinya benang yang mengikatnya putus "
Yang paling tua menggaruk tengkuknya canggung.
" hyung, tanganmu kasar, minta maaflah pada hyuka "
Yeonjun menatap hyuka.
" maafkan aku kai, aku akan menggantinya"
" tak apa hyung, aku sudah punya tobin yang lain " mata kai melirik pada soobin.
Namun, soobin tak menyadari maksud dari tatapan kai, dan mengajak semua member untuk sarapan di dapur.
.
.
.
." one—two—three and four ya! "
Kelima pemuda itu tengah berlatih koreo diruangan dance ,di bimbing oleh koreografer mereka. Peluh memenuhi dahi mereka gerakan demi gerakan hingga membentuk 1 part koreo.
"kurasa hari ini cukup, istirahatlah kalian"
Mereka terduduk lemas, dan terengah engah.
" ya, terima kasih untuk hari ini "
Soobin berbaring dilantai, masih mengatur nafasnya, tiba tiba kai datang menghampirinya meletakan kepalanya pada perut yang lebih tua.
" ah kai.. Aku sesak jangan disitu "
" perutmu lembut hyung "
Lalu disusul yeonjun yang ikut meletakan kepalanya di paha soobin.
Sementara dua member lainnya, beomgyu dan taehyun lebih memilih bersandar pada dinding dengan kepala saling menyender.
" oh astaga, bisakah kalian berdua menyingkir? "
Soobin bangun dari acara rebahannya lalu pergi ke kamar mandi. Wajahnya lengket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence [CSB]
FanficAll x soobin One/two/threeshoot tentang soobin dengan para semenya. Soobin harem! Soobin bottom only! Ult : - yeonbin - kaibin - beombin - doybin! Warning!!! Gak suka? Out! Free request Konten : All