Prolog

61 3 1
                                    

Lyra Virgona.

Anak pertama dari pasangan Franda Aurora dan Faren Rismawan. Gadis pemberani yang punya sisi kalem tersendiri.

Menyukai kebebasan, tetapi tidak dengan keramaian.

Gadis introvert?

Bukan, ia bukan seseorang yang introvert. Bahkan gadis ini sangat bawel dan bar-bar. Hanya saja hidup diantara anak-anak dari sahabat orang tuanya membuat dirinya memiliki batas pertemanan di luar sana.

Belum pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Bahkan sampai 16 tahun ia hidup belum ada pemuda yang berani mendekatinya. Alasannya karena ada tiga bodyguard yang selalu pasang badan saat ada pemuda yang dengan terang-terangan ingin mendekatinya.

Tetapi, tiba-tiba hidupnya berubah seketika, saat ada seorang pemuda yang menyapanya. Menyelinap masuk dalam kehidupannya. Menempati tahta tertinggi di hatinya. Hati yang selama 16 tahun ia tutup rapat pun perlahan terbuka dan menerima kehadirannya.

Praditya Abikara Nugraha.

Si pemuda tangguh, begitu kata orang-orang. Setiap ada kegaduhan pasti ada Praditya disana. Selalu membantu menyelesaikan masalah orang lain dan tak memikirkan masalahnya sendiri.

Terlihat bar-bar, tapi ternyata punya sisi lembut yang tak disangka. Ia hanya hidup dengan sang ibu setelah ayahnya meninggal. Dan menjadi anak tunggal bukanlah hal yang mudah. Demi sang ibu ia siap melakukan apapun juga.

Lyra yang semula takut untuk mencintai ternyata sudah jatuh begitu dalam pada pemuda itu. Dan tanpa sadar menyerahkan segenap perasaannya pada pemuda bernama Praditya Abikara Nugraha.

Bagaimana kisah cinta masa sekolah mereka? Akankah berakhir seperti orang tuanya yang menikah? Atau justru kandas ditengah jalan?

Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

***

Hallo, apa kabar hari ini?
HUT RI ke-76 ini aku mempublish prolog dari cerita baruku. Cerita ini merupakan spin-off dari cerita 'Ketika Senja Menuju Fajar'.

Semoga banyak yang suka sama cerita Lyra dan Praditya ini yaa.. Tapi, kalo memang kalian nggak suka sama ceritanya nggak papa kok, kalian bisa skip. Asalkan jangan berkomentar julid dan menjatuhkan semangat author ya..

Terimakasih untuk yang sudah mampir ke lapak ini❤

Aku tunggu vote dan komentar baiknya😊

See you.. Sampai jumpat di part 1


Lampung, 17 Agustus 2021

Melangkah TanpamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang