1

1.5K 91 0
                                    

I'm jongin

Aku bangun tidur seperti biasa, bangun lebih pagi satu jam dari "suamiku" biasanya bangun.
Entahlah aku ragu menyebutnya suami jika melihat perlakuannya selama ini terhadap ku,aku hanya berusaha jadi yang terbaik dan berusaha meyakinkan diri jika esok jauh lebih baik walau pada kenyataannya tidak,Takdir sepertinya senang mengejekku.

Aku pergi ke kamar mandi yang berada di dalam kamar,mandi dengan cepat dan segera menuju ke dapur,suamiku akan bangun sendiri nanti jadi aku tak perlu repot membangunnya, toh dia juga menolak jika aku menyentuhnya tanpa perintah darinya.

Berkutat di dapur seperti istri pada umumnya,berusaha menyiapkan yang terbaik atau dia akan marah karna sebuah kesalahan.

Dia maksudku suamiku turun saat jam seharusnya sarapan,aku hanya menyiapkan yang terbaik menurut yang aku bisa.

"Makan apa hari ini?" Dia bertanya saat sudah mendudukkan pantatnya di meja makan dan meletakkan tas kerja di sampingnya.

"Nasi goreng dan beberapa campuran telur juga ayam di dalamnya"jawabku,tapi dia hanya mendecih dengan tampang menghina."mau ku buatkan kopi?" Tawarku,tapi dia malah bangkit dari duduknya dan berlalu pergi,aku bingung apalagi salah ku pagi ini

"Kubuatkan sarapan lain apakah kau mau?"tanyaku takut-takut.dia menatapku murka dengan tatapan dinginnya"kau tau semua yang kau buat dan lakukan adalah sampah!?.kau pun sama sampahnya dengan hal itu,dasar jalang!"dia kembali memakiku seperti yang sudah-sudah.kalau kalian bertanya apakah hatiku rasanya sakit,jawabannya iya,tapi karena terlalu sering aku menganggapnya bahwa itu adalah sarapan pagi yang paling nikmat.

Aku pergi membereskan semuanya dan berlaku pergi keluar dapur,aku pun rasanya sudah kenyang.

#####

I'm sehun

Aku langsung pergi ke perusahaan milikku setelah memakinya,kurasa dia memang pantas mendapatkannya.

Dia dah kelurganya sama-sama sampah dan jalang,cih menjijikan.

Mobil yang ku tumpangi sampai 15menit kemudian,aku langsung masuk menuju ruangan pribadi untuk segera bertemu dengan segudang berkas.

Hidup ku jauh lebih menyebalkan karna kehadirannya,aku selalu merasa kesal tanpa alasan saat melihat wajahnya

Wajahnya terus membuat ku teringat akan keluarga dan kakaknya yang membuat semua masalah ini tercipta,sampai rasa-rasanya akun ingin membunuhnya.Kim jongin,putri keluarga Kim,adalah putri paling menjijikan yang pernah ada,yang pasti semua ini terjadi karna salah satu putri dari keluarga Kim.

                            
                              ###




*Ini cerita pertama yg aku tulis
Maap kalo ada salah-salah ya
Makasih yang udah mau baca
See u

it's my mistake? [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang